Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Masuki 2024, Ini Strategi Asiavesta Group untuk Optimalkan Kinerja

Manajemen Asiavesta menunjuk PT Idea Hospitality Management, subsidiary dari PT Idea Indonesia Tbk (IDEA) untuk menjadi venue operator.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Masuki 2024, Ini Strategi Asiavesta Group untuk Optimalkan Kinerja
dok.
Direktur Utama PT Idea Hospitality Management, Eko Desriyanto. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun 2024, Asiavesta Group menjalankan berbagai langkah untuk mengoptimalkan kinerja. Satu di antaranya, melakukan rebranding multipurpose venue seluas 3.300 m2 di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi Aleesha Venue dari sebelumnya Amana Venue.

Manajemen Asiavesta menunjuk PT Idea Hospitality Management (IHM), subsidiary dari PT Idea Indonesia Tbk (IDEA) untuk menjadi venue operator yang akan mengelola operasional Aleesha Venue.

CEO Asiavesta Group, Dody Arifianto mengatakan, perseroan sangat antusias dengan peluncuran Aleesha Venue ini, sebagai salah satu lini bisnis Asiavesta Group.

"Improvement terhadap pelayanan dari manajemen harus terus dilakukan agar mendukung keberlanjutan bisnis dan membawa nilai tambah signifikan bagi stakeholder terkait," ujar Dody dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).

Rebranding ini bertujuan untuk mengoptimalkan dan memantapkan operasional dan pelayanan venue.

Selain fokus sebagai wedding venue, Aleesha juga akan memaksimalkan penyelenggaraan MICE (meeting, Incentive, Convention and Exhibition) dengan menyediakan paket-paket yang menarik dan terjangkau.

BERITA TERKAIT

Direktur Utama PT Idea Hospitality Management, Eko Desriyanto mengatakan sebagai multi-purpose venue, Aleesha Venue berkomitmen untuk melayani dalam berbagai segmen, mulai dari personal, korporasi maupun sosial.

Baca juga: Incar Pasar Global, PYFA Akuisisi Perusahaan Farmasi Australia

"Dengan manajemen yang adaptif terhadap kondisi pasar, Aleesha Venue bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap segmen pelanggannya," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas