Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rasa Corp, Bulog dan Polda Metro Jaya Hadirkan Bazar Sembako Murah Ramadan

3.500 murah ramadan yang akan disalurkan bersama untuk para anggota setiap satuan kerja Polda Metro Jaya dan warga sekitar.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Rasa Corp, Bulog dan Polda Metro Jaya Hadirkan Bazar Sembako Murah Ramadan
Dennis
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama Komisaris Utama Rasa Yukki Nugrahawan Hanafi simbolis membagikan sembako ke anak yatim piatu dan ojek pangkalan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/3/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa Corp berkolaborasi dengan Perum Bulog dan Polda Metro Jaya menghadirkan program Bazar “Sembako Murah Ramadhan”.

Komisaris Utama Rasa Yukki Nugrahawan Hanafi menerangkan, acara sembako murah dilaksanakan sejak 18 hingga 21 Maret 2024. Menurut Yukki, program tersebut berjalan lancar.

"16.500 sembako murah didistribusikan ke masyarakat membutuhkan. Diharapkan dapat berjalan lancar. 3.500 murah ramadhan yang akan disalurkan bersama untuk para anggota setiap satuan kerja Polda Metro Jaya dan warga sekitar," ujar Yukki saat memberikan sambutan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Baca juga: Jokowi Cek Harga Sembako di Pasar Sekadau: Ada yang Naik Tapi Engga Banyak

Sedangkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto merasa bersyukur kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar. Menurutnya, kegiatan ini telah terlaksana di seluruh tingkat Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya. Program ini, dinilai Karyoto, dapat membantu meringankan masyarakat yang merasa kesulitan karena tingginya harga sembako.

"Mungkin sembako ini bisa bertahan sampai lebaran. Ada yang membeli sehingga mendapat keringanan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menopang dan membantu terlaksana acara ini," ucap Karyoto.

Karyoto melihat program Sembako Murah Ramadhan ini, menunjukkan sikap saling empati antar sesama masyarakat Indonesia, yang tidak membiarkan tetangga atau masyarakat sekitar dalam keadaan kekurangan.

BERITA REKOMENDASI

"Saya selaku Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bulog, Rasa Corp yang bisa berbagi cukup signifikan dalam membantu menyediakan bahan pokok," ujar Karyoto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas