Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lebaran H-11, Perbaikan Jalan di Tol Trans Jawa Masih Terus Dikebut

Bagi pemudik yang memillih kembali ke kampung halaman akhir pekan ini, disarankan untuk berhati-hati karena banyak perbaikan jalan di ruas tol.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lebaran H-11, Perbaikan Jalan di Tol Trans Jawa Masih Terus Dikebut
Tribunnews/Lita
Petugas melakukan perbaikan jalan tol di sekitar Batang, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Pengelola jalan tol Trans Jawa terus melakukan perbaikan jalan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para calon pemudik.

Dari Jakarta hingga ke Batang, perbaikan jalan seperti penambalan jalan, penambahan lajur hingga pemotongan rumput yang dipinggir jalan tol masih banyak dilakukan.

Perbaikan yang paling banyak dilakukan adalah penambalan jalan. Bagi pemudik yang memillih kembali ke kampung halaman akhir pekan ini, disarankan untuk berhati-hati.

Banyaknya pekerja perbaikan jalan di jalan tol ini membuat lajur menyempit dan pengendara disarankan untuk lebih berhati-hati.

Terhitung tinggal enam hari menjelang puncak arus mudik 2024, diperkirakan seluruh perbaikan maupun penambahan fasilitas jalan tol akan selesai sebelumnya.

Sepanjang perjalanan tim Tour De Java Tribunnews, masih nampak pula kendaraan besar yang beroperasi dan tak jarang memarkirkan truknya di pinggir jalan.

Baca juga: Mudik dari Tangerang ke Solo Siapkan Biaya Tol Rp 544.000, Ini Rincian Pengeluarannya

BERITA REKOMENDASI

Pemerintah sendiri akan mulai menerapkan aturan pembatasan angkutan barang lebaran 2024 mulai 5 April 2024 pukul 09.00 waktu setempat sampai dengan hari Selasa, 16 April 2024 pukul 08.00 waktu setempat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas