Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pemain di Industri Sanitary dan Dapur Ini Pamer Produk Terbaru di Indo Build Tech Expo 2024

Surya Pertiwi tampak siap untuk membawa merek baru ini ke pasar. Jadi, meski Zanru adalah brand baru, tak perlu lagi diragukan kualitas produk

Penulis: Sanusi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pemain di Industri Sanitary dan Dapur Ini Pamer Produk Terbaru di Indo Build Tech Expo 2024
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi: Pengunjung melihat produk yang dipamerkan pada pameran building material, interior dan kearsitekturan IndoBuildTech Expo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Surya Pertiwi Tbk, pemain utama dalam industri produk sanitary dan dapur di Indonesia, meluncurkan merek baru produk kamar mandi, Zanru, dalam pameran Indo Build Tech Expo 2024 di ICE BSD, 7 Agustus-11 Agustus 2024.

Zanru mengusung inovasi dan desain terkini dengan fokus pada kenyamanan dan estetika, serta hadir dengan rangkaian produk yang beragam untuk berbagai kebutuhan kamar mandi.

Dengan pengalaman panjangnya sebagai distributor tunggal TOTO, Surya Pertiwi tampak siap untuk membawa merek baru ini ke pasar. Jadi, meski Zanru adalah brand baru, tak perlu lagi diragukan kualitas produk dan layanan purna jualnya.

"Zanru adalah cerminan dari dedikasi kami untuk terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas tinggi bagi konsumen,” ujar Iwan Tjahjadi, Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk.

Dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini Surya Pertiwi juga menghadirkan smart toilet terbaru besutan TOTO, yakni, Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Tak hanya itu, Surya Pertiwi turut menghadirkan beberapa brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas