Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rest Area Km 379A Tol Batang-Semarang Akan Punya Fasilitas Hotel, Hasil Kerjasama 2 Perusahaan Ini

Xpress Hotel yang sedang dibangun perseroan akan dilengkapi fasilitas lounge dengan kolam renang dan area bermain anak.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rest Area Km 379A Tol Batang-Semarang Akan Punya Fasilitas Hotel, Hasil Kerjasama 2 Perusahaan Ini
dok.
Penandatanganan perjanjian kerja sama pembangunan xpress hotel & lounge di rest area Km 379A Tol Batang-Semarang, antara PT Puri Sentul Permai tbk (KDTN) dengan anak usaha PT Jasa Marga Tbk, PT Jasa Marga Related Business. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Jasa Marga Related Business kerja sama dengan PT Puri Sentul Permai tbk (KDTN) bangun Xpress Hotel di rest area km 379A Ruas Tol Batang-Semarang.

Direktur KDTN, Rolf Pohan mengatakan, Xpress Hotel yang sedang dibangun perseroan akan dilengkapi fasilitas lounge dengan kolam renang dan area bermain anak.

"Xpress Hotel ke enam ini KDTN akan memiliki 200 unit kamar dan meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas lounge, tempat bermain anak dan kolam renang," tutur Rolf dikutip Kamis (15/8/2024).




Ia menjelaskan, dalam operasionalnya lounge yang dibangun KDTN ini akan berkolaborasi dengan UMKM untuk penyediaan makanannya, sementara untuk metoda pembayarannya KDTN menggandeng bank penerbit kredit card dan dengan pembayaran elektronik digital.

Baca juga: Tol Trans Jawa Tambah Fasilitas SPKLU di Rest Area KM 88A

"Seluruh Xpress Hotel milik KDTN telah kami operasikan termasuk cara pembayarannya dengan sistem digitalisasi. Kami percaya hal tersebut dapat memudahkan pelayanan Xpress Hotel KDTN," ujarnya.

Ia berharap, Xpress Hotel dapat memberikan manfaat yang besar kepada semua pihak, tidak hanya kepada para pengguna jalan tol.

"Tetapi juga kepada lingkungan sekitar melalui kolaborasi UMKM, serapan tenaga kerja dan partisipasi pembangunan daerah Batang melalui serapan pajak asli daerah," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas