Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Garuda Diskon Harga Tiket Hingga Rp 790 Ribu di Rute Penerbangan Domestik dan Internasional

Garuda Indonesia mendiskon khusus harga tiket pesawat hingga Rp 790 ribu untuk penerbangan rute domestik dan internasional 12-18 Agustus 2024.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Garuda Diskon Harga Tiket Hingga Rp 790 Ribu di Rute Penerbangan Domestik dan Internasional
Endrapta Pramudhiaz/Tribunnews.com
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia memberikan diskon khusus harga tiket pesawat hingga Rp 790 ribu untuk pembelian tiket penerbangan rute domestik dan internasional di 12 Agustus sampai 18 Agustus 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, diskon spesial tersebut untuk merayakan HUT RI ke-79 pada Sabtu 17 Agustus 2024 berlaku pada perjalanan hingga Februari 2025 dengan transaksi menggunakan BNI, BRI, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Digibank, Bank Mega, Bank Permata, dan UOB.

Garuda menghadirkan penerbangan tematik khusus bertajuk Special Flight Peringatan HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8) kemarin, yang dioperasikan melalui sedikitnya 10 rute penerbangan dengan kapasitas sedikitnya 2.048 kursi dari dan menuju Balikpapan.

Garuda Indonesia mengoperasikan sedikitnya 103 penerbangan termasuk 45 extra flight dengan total jumlah kursi penerbangan mencapai lebih dari 14 ribu pada rute Jakarta - Balikpapan (pp) yang dioperasikan mulai tanggal 10 - 20 Agustus 2024.

Operasional ini digunakan untuk memobilisasi para stakeholder yang bertugas dalam rangkaian acara Upacara Kemerdekaan di IKN seperti Pemerintah RI, Otorita IKN, dan tamu kenegaraan lainnya.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Diharapkan Turun 10 Persen Mulai Oktober 2024

"Inisiatif tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Otorita IKN yang telah kami laksanakan pada bulan Juli lalu," ucap Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas