Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Asabri Serahkan Tabungan Hari Tua ke Mantan Kepala Intelijen Polri Komjen Purn Suntana

Asabri menyerahkan Manfaat Program Tabungan Hari Tua dan Jaminan Pensiun Pertama kepada salah satu peserta programnya.

Penulis: willy Widianto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Asabri Serahkan Tabungan Hari Tua ke Mantan Kepala Intelijen Polri Komjen Purn Suntana
handout
Mantan Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Komjen. Pol. (Purn) Suntana, M.Si saat serah terima Manfaat Program Tabungan Hari Tua dan Jaminan Pensiun Pertama dari Asabri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asabri menyerahkan Manfaat Program Tabungan Hari Tua dan Jaminan Pensiun Pertama kepada salah satu peserta programnya, Komjen Pol (Purn) Suntana M.si karena sudah memasuki masa purna tugas setelah 34 tahun 11 bulan mengabdi di Kepolisian Negara RI.

Komjen Suntana tercatat pernah menduduki jabatan strategis lainnya seperti Kapolda Lampung, Wakabaintelkam Polri, Kapolda Jawa Barat hingga Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara.

Komjen Suntana juga telah melakukan enrollment dan autentikasi digital serta mendapatkan informasi terkait penggunaan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR yang akan memudahkan beliau saat menjalankan masa purna tugas.




“Terima kasih atas pelayanan yang disampaikan oleh teman-teman dari ASABRI dan Bank Mantap yang telah berkenan datang ke tempat kami dalam menyampaikan hak kami yang telah kami terima,” ujar jenderal bintang tiga ini, Kamis (29/8/2024).

Selama ini Asabri berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada peserta para prajurit TNI, anggota Polri dan ASN Kementerian Pertahanan dan ASN Polri baik yang masih aktif maupun pensiun melalui perluasan titik layanan Asabri Link yang sampai saat ini mencapai 1.900 titik layanan dan kantor cabang Asabri yang tersebar di 33 wilayah di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas