Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

KRL Rute Bogor-Jakarta Kota Tersendat oleh Perbaikan Rel di Stasiun Pasar Minggu

Perjalanan KRL Commuterline rute Bogor-Jakarta Kota pagi ini terganggu karena perbaikan rel antara Stasiun Pasar Minggu sampai Stasiun Manggarai.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Choirul Arifin
zoom-in KRL Rute Bogor-Jakarta Kota Tersendat oleh Perbaikan Rel di Stasiun Pasar Minggu
ist.
Perbaikan rel kereta api antara Stasiun Pasar Minggu sampai Stasiun Manggarai, Jumat (13/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjalanan KRL Commuterline rute Bogor-Jakarta Kota mengalami kendala pagi ini lantaran adanya perbaikan rel antara Stasiun Pasar Minggu sampai Stasiun Manggarai, Jumat (13/9/2024).

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai, saat ini dalam penanganan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun @CommuterLine dikutip Jumat.




KAI Commuter menyebut pihaknya tengah mengerahkan petugas untuk melakukan perbaikan rel tersebut. Sehingga perjalanan KRL bisa dilalui dengan kecepatan terbatas.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulisnya.

Sementara itu, sejumlah warganet komplain lantaran pihak KAI Commuter Line telat memberikan informasi mengenai perbaikan rel tersebut. Padahal hal itu bisa diantisipasi saat penumpang berada di stasiun-stasiun keberangkatan.

"Tolong nextnya bisa diinfokan di tiap-tiap stasiun keberangkatan. Jadi kami yang mau naik KRL bisa cari alternatif lain. Nyambung2 bis/angkot/ojol. Jangan udh di KRL baru terinfokan ada kendala," tulis akun @matchaaaiato.

BERITA TERKAIT

Akun bernama @WilliamRobby86 menuliskan "Pengumumannya jangan di tengah perjalanan dong Min, kalo bisa di setiap stasiun pemberhentian. Biar bisa ganti moda transportasi kita-kita ini,".

Sedangkan akun bernama @Adam-Damar menuliskan "Kacau emang, perbaikan rel di rush hour gini, bikin gebrakan tu yg ke arah positif sekali sekali,".

Baca juga: Pengamat Nilai Salah Kaprah Wacana Subsidi KRL di Jabodetabek Berdasar NIK

Tribunnews telah mengonfirmasi gangguan perjalanan KRL tersebut ke pihak KAI Commuter Line. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada jawaban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas