Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

The New Gebyar Hadiah BCA Sediakan Mobil dan Motor Mewah untuk Puluhan Nasabah Setia

The New Gebyar Hadiah BCA merupakan program apresiasi kepada nasabah setia BCA untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa motor dan mobil mewah.

Penulis: Anniza Kemala
zoom-in The New Gebyar Hadiah BCA Sediakan Mobil dan Motor Mewah untuk Puluhan Nasabah Setia
Istimewa
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi mengumumkan nama-nama nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA 2024 di Jakarta, Senin (23/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar pengumuman penerima The New Gebyar Hadiah BCA tahap I pada Senin, 23 September 2024 di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.  

The New Gebyar Hadiah BCA merupakan program apresiasi kepada nasabah setia BCA. Lewat program ini, BCA memberikan kesempatan kepada nasabah pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa motor dan mobil mewah. 

Adapun nasabah yang berhak mengikuti program ini adalah mereka yang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menabung dan bertransaksi selama periode 1 Mei-31 Agustus 2024. Poin yang dikumpulkan kemudian bisa diubah menjadi kupon undian setelah periode program tahap I berakhir pada bulan Agustus lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, serta pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, dan jajaran manajemen BCA.  

Dalam sambutannya, Santoso mengatakan, BCA bermaksud menyampaikan kebahagiaan, khususnya kepada nasabah-nasabah BCA, dengan menghadirkan kembali program The New Gebyar Hadiah BCA. 

“Setelah sekian lama berhenti sejak 2016, kita memulai lagi program ini sebagai bentuk apresiasi kami. Kami melihat nasabah telah memberikan loyalitas kepada kami dengan memercayakan dana mereka kepada BCA. Ini kesempatan kami untuk mengapresiasi dan mendorong nasabah untuk tetap setia menggunakan layanan dan program BCA,” ungkapnya.

Baca juga: Gebyar BCA Merah Putih: Indonesia Banget, Bakti BCA untuk Pelestarian Budaya dan Pemberdayaan UMKM

Santoso berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para nasabah, di mana sekitar 30 juta nasabah turut berpartisipasi pada program ini. 

BERITA TERKAIT

“Besar harapan kami agar nasabah terus setia menggunakan solusi dari BCA. Selamat kepada nasabah pemenang,” ujar Santoso. 

Perhelatan ini turut dimeriahkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya yang membawakan lagu-lagu hitsnya. Selanjutnya, sesi pengundian hadiah Vespa LX125 untuk 70 nasabah dan Mercedes-Benz A200 Progressive Line untuk 12 Nasabah dilakukan oleh Direktur BCA Haryanto. 

Sedangkan sesi penarikan undian Grand Prize Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line untuk 5 nasabah penerima hadiah dilakukan oleh Santoso didampingi Ruth Sahanaya. 

I ketut Alam Wangsawijaya selaku Executive Vice President BCA menjelaskan, para nasabah penerima hadiah dapat melakukan pengecekan dan follow-up lewat aplikasi mobile banking BCA: BCA mobile dan myBCA ataupun website resmi BCA di bca.id/gebyarhadiah.

Nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA wajib menghubungi Halo BCA melalui nomor 1500888 atau aplikasi haloBCA untuk melakukan konfirmasi hadiah, paling lambat 7 hari setelah pengumuman. Pajak atas hadiah ditanggung BCA. 

“Ini untuk memudahkan dan mempercepat proses klaim pemenang serta menghindari modus-modus penipuan, agar prosesnya aman,” ungkap Ketut. 

The New Gebyar Hadiah BCA merupakan pembaruan dari program Gebyar Hadiah Tahapan BCA serta Edutainment Gebyar BCA yang digelar pada 1991 hingga tahun 2016. 

Sebagai program baru, Santoso menyebut bahwa The New Gebyar Hadiah BCA tentunya memiliki beberapa perbedaan. 

“Bedanya, sekarang program ini menjadi bagian apresiasi kepada nasabah. Program ini dihadirkan untuk memenuhi ekspektasi nasabah yang mengharapkan apresiasi langsung dari BCA. Kita pun ingin mendalami bagaimana cara mengapresiasi nasabah-nasabah ke depannya,” jelas Santoso pada sesi konferensi pers.

Baca juga: BCA Groundbreaking Showcase Produk Ekspor di IKN Pada 12 Agustus

The New Gebyar Hadiah BCA Tahap II Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

The New Gebyar Hadiah BCA Tahap II

Program apresiasi dari BCA untuk nasabah tidak terhenti sampai di sini. Santoso mengumumkan bahwa program ini akan berlanjut ke tahap II mulai Oktober mendatang.

“Bagi yang belum beruntung, jangan kecewa. Program lanjutan yang akan datang juga akan menghadirkan dan memperbanyak hadiah,” ujarnya. 

Gebyar Hadiah BCA Tahap II akan menghadirkan hadiah yang lebih beragam dengan total nilai melebihi tahap I. Nasabah akan memiliki kesempatan menang lebih besar karena BCA menyediakan ribuan hadiah langsung berupa gadget, emas, hingga voucher belanja yang bisa didapatkan melalui program gatcha

Selain hadiah langsung, terdapat juga hadiah utama berupa 4 unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Ketut kemudian memberikan tips bagi para nasabah untuk tahap II nanti. Untuk mendapatkan poin dua kali lebih banyak, nasabah bisa bertransaksi melalui aplikasi terbaru BCA, MyBCA.  

“Dengan MyBCA, nasabah bisa mendapatkan poin dua kali lipat. Inovasi baru dari BCA ini juga menyediakan lebih banyak fitur untuk fitur untuk memenuhi kebutuhan customer seperti PayLater dan Poket Valas sebagai bagian dari customer journey dan experience yang lebih seru dan lebih fun,” ungkap Ketut.

Periode pengumpulan poin Gebyar Hadiah BCA tahap II berlangsung mulai 1 Oktober 2024 hingga 31 Januari 2025. Ketut pun mengingatkan bahwa program ini akan terus berlanjut dengan lebih menarik lagi.

“BCA akan terus mendalami dan berusaha membuat customer lebih puas dan terus meningkatkan transaksi dengan BCA. Loyalitas menjadi hal penting yang kita harapkan,” tutup Ketut. 

Baca juga: Saham BCA Catat Rekor Baru, Tertinggi Sepanjang Masa Sentuh Level Rp10.275 per Saham

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas