Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R

Diluncurkannya Sistem R menandai tonggak penting bagi perusahaan atas kerja keras dan kegigihan tim pengembangan ProCap. 

Editor: Content Writer
zoom-in ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R
Istimewa
ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R 

TRIBUNNEWS.COM - ProCap secara resmi meluncurkan System R dihadapan lebih dari seribu tamu terhormat yang terdiri dari rekan bisnis global dan mitra yang berkumpul di Dubai, 11-15 September 2024 lalu. Diluncurkannya Sistem R menandai tonggak penting bagi perusahaan atas kerja keras dan kegigihan tim pengembangan ProCap. 

System R merupakan formula hak milik untuk memastikan pendapatan berkelanjutan bagi klien kami. Selain itu, ProCap merayakan 100.000 akun aktif, yang menunjukkan keandalan dan kekuatan perusahaan sebagai penyedia perlindungan modal terkemuka.

Puncak perayaannya adalah jamuan makan malam akbar yang diadakan pada tanggal 13 September di Grand Hyatt Dubai. Para peserta mendapat kesempatan untuk berjejaring dan berbaur dengan berbagai pemangku kepentingan, berbagi dan bertukar ide tentang perluasan pangsa pasar ProCap di kawasan tersebut.

Tim manajemen ProCap juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membagikan hasil keuangan untuk paruh pertama tahun 2024. Selain itu, tim manajemen memberikan peta jalan terbaru dan membagikan tonggak penting bagi ProCap sebelum meluncurkan kampanye promosi baru selama jamuan makan malam. Acara ditutup dengan undian berhadiah yang sangat dinanti-nantikan, dengan total hadiah senilai lebih dari USD3,8 juta yang disponsori oleh mitra game.

Baca juga: ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina

 

ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R
ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R (Istimewa)

ProCap percaya pada perluasan wawasan di berbagai budaya dan perusahaan menyelenggarakan wisata budaya bagi para peserta jamuan makan malam. Para peserta perayaan mendapat kesempatan unik untuk membenamkan diri dalam budaya Timur Tengah karena wisata tersebut mencakup kunjungan ke berbagai tempat terkenal seperti Burj Khalifa, Pantai Jumeriah, dan Masjid Agung Sheikh Zayed. Selain itu, para peserta berkesempatan untuk menikmati kuliner Timur Tengah yang autentik dan menikmati berbagai pertunjukan budaya.

ProCap ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta, rekan bisnis global, sponsor, dan mitra karena telah menjadikan acara ini sukses. Perusahaan juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada klien kami yang berharga atas dukungan dan kepercayaan berkelanjutan yang diberikan kepada ProCap sebagai penyedia perlindungan aset daring pilihan Anda.

ProCap akan terus tumbuh sebagai perusahaan dan berusaha menjadi penyedia layanan permainan daring terkemuka di kawasan ini dengan menyediakan produk dan layanan perlindungan aset berkelas dunia kepada klien.

Baca juga: Tingkatkan Penjualan Produkmu, Pasang Iklan Gratis di TribunJualBeli.com

BERITA REKOMENDASI

Tentang Procap International

Procap International, penyedia layanan keuangan inovatif yang didukung teknologi, adalah pelopor Perlindungan Modal. Perusahaan ini dibangun atas dasar manajemen risiko dalam permainan prediksi; dan instrumen perdagangan terpilih di bursa.

Dengan mengikuti Formula Procap, klien dapat menikmati pengembalian yang stabil setiap hari dengan membuat prediksi yang benar; tanpa perlu khawatir membuat prediksi yang salah dan mengalami kerugian finansial apa pun.

Saat industri mengalami konsolidasi dan gangguan teknologi, model operasi Procap yang avant-garde siap menyediakan produk asuransi yang paling kompetitif dan hemat biaya yang disesuaikan dengan kebutuhan klien kami yang terus berkembang. Penggabungan Procap, Klien, dan Operator Permainan dengan mulus merupakan yang pertama di industri ini dengan perusahaan yang memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa untuk mengukir ceruk pasarnya sendiri dengan model bisnis yang revolusioner ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas