Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Pemerintah Perpanjang Tanggap Darurat Covid-19, XL Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

Semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi

Pemerintah Perpanjang Tanggap Darurat Covid-19, XL Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi: Teknisi XL Axiata memeriksa perangkat BTS di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (10/2/2020). XL Axiata Tbk berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 25,15 trilliun atau meningkat sembilan persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang didorong oleh peningkatan pendapatan layanan sebesar 15 persen YoY, dan pertumbuhan pendapatan tersebut melampui pendapatan rata-rata industri. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM -- Menyesuaikan perpanjangan masa tanggap darurat Covid-19 yang dilakukan pemerintah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) juga melanjutkan program gratis 2GB/hari.

Semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program yang berlaku untuk periode 1 – 14 April 2020 ini dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

Selain itu, XL Axiata juga menambah jumlah cakupan perguruan tinggi di mana para mahasiswanya bisa mengakses tautan kuliah daringnya dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari ini, juga menggratiskan akses ke saluran Hotline Covid-19.

“Perpanjangan masa tanggap darurat oleh pemerintah berarti juga memperpanjang masa belajar di rumah bagi para pelajar.

Begitu juga dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta yang kemudian ikut memperpanjang masa bekerja dari rumah bagi para pegawainya.

Melalui program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata terus berusaha untuk mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Baca: Aksi Kuiburkan Pasien Corona Diapresiasi, Bupati Banyumas dapat Kiriman Karangan Bunga

Baca: Pandemi Corona: Informasi Tetap Tersalurkan Melalui Video Conference

Baca: Chelsea Bikin Tak Tertarik Manuel Neuer Hengkang Dari Bayern Muenchen

Kami berharapkan fasilitas ini bisa pelanggan manfaatkan secara bijak dan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa harus tetap tinggal di rumah,” ungkap Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dalam keterangan persya, Kamis (2/4/2020).

Dian menambahkan, selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini.

Selain itu, gratis 2GB/hari ini juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi/website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, serta Rumah Belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (https://belajar.kemdikbud.go.id/)

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas