Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Dinyatakan Sembuh, Dua Pasien Positif Covid-19 di Gianyar Bali Dipulangkan ke Rumahnya

Dua orang pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Kedua pasien ini telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Dinyatakan Sembuh, Dua Pasien Positif Covid-19 di Gianyar Bali Dipulangkan ke Rumahnya
Istimewa
Badan Intelijen Negara (BIN) turut ambil bagian dalam penanganan pasien Covid-19 dengan memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan Jakarta, Kamis (02/04/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Gianyar merilis dua orang pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di RSUP Sanglah kini dinyatakan sembuh.

Melalu halaman resmi @Gianyar Tanggap Covid-19, akun yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) ini merilis informasi ini pada Kamis (2/4/2020) pukul 19.40 Wita.

"Selamat malam semeton Gianyar. Kabar baik menyambut kita petang ini, 2 orang pasien Positif Covid-19 hari ini dinyatakan SEMBUH. Setelah menjalani tes, 55 OTG dinyatakan negatif Covid-19. Kedisiplinan dan taat dalam mengikuti prosedur karantina adalah kuncinya," tulis akun tersebut.

Ketua Satgas Covid-19 Gianyar, Made Gde Wisnu Wijaya dikonfirmasi, Jumat (3/4/2020) pagi, membenarkan hal tersebut.

Dia mengatakan, kedua pasien ini telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

"Kemaren sampun (sudah) pulang ke rumah masing-masing," ujar Wisnu.

Wisnu mengimbau masyarakat Gianyar tetap waspada, dan mengikuti setiap imbauan pemerintah tentang antisipasi penyebaran covid-19.

Baca: Cara Penyembuhan dan Gejala Virus Corona, Batuk hingga Kehilangan Indera Perasa

"Ini kabar yang sangat menggembirakan. Tapi, kita tetap tidak boleh lengah, dan tetap menataati imbauan pemerintah," ujarnya.

Hampir 1 Juta Kasus

Sementara itu hingga Kamis (2/4/2020) kemarin, korban akibat terpapar virus Corona 2019 atau Covid-19 hampir mencapai 1 juta kasus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas