Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keren, Proses Syuting Iklan Grab Ini Cuma Dilakukan dari Rumah!

Keterbatasan justru membuat kita lebih giat menggali peluang, menemukan ide-ide gila, seraya menerapkan strategi baru yang menyesuaikan dengan kondisi

Keren, Proses Syuting Iklan Grab Ini Cuma Dilakukan dari Rumah!
Grab Indonesia
Grab #SiapAntarRamadanmu. 

TRIBUNNEWS.COM - Berlakunya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mengharuskan masyarakat untuk tinggal di rumah dan menjaga jarak dengan orang lain. Artinya, ibadah di bulan Ramadan kali ini sebagian besar dilakukan di rumah.

Namun, #dirumahaja bukan alasan untuk menghentikan kesibukan harian maupun terhubung dengan orang-orang.

Bahkan, beraktivitas di rumah tidak berarti melumpuhkan kreativitas. Keterbatasan justru membuat kita lebih giat menggali peluang, menemukan ide-ide gila, seraya menerapkan strategi baru yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Nggak percaya? Mungkin video kampanye #SiapAntarRamadanmu dari Grab ini bisa jadi buktinya.

Melalui iklan yang dikemas dengan kreatif dan jenaka ini, Grab membuktikan bahwa hal-hal produktif, positif, dan bermakna bisa dikerjakan dari rumah.

Seorang blogger populer sekaligus pendiri Akademi Berbagi, Ainun Chomsun, mengulas tentang pembuatan video kampanye #SiapAntarRamadanmu di blog pribadinya, dengan judul Lakukan Sekarang, Jangan Tunggu Pandemi Usai.

Ia membahas proses pembuatan video kampanye Grab tersebut sekaligus mengunggah video mengenai kisah behind the scenes video #SiapAntarRamadan yang tengah viral di internet itu.

“Coba deh kamu  nonton video ini dulu, ternyata di rumah aja bisa melakukan banyak hal,” tulis Ainun.

Dalam video behind the scene di atas, terbukti bahwa para kru iklan dapat menciptakan karya yang melibatkan banyak aktor dan properti yang rumit dan beragam dari rumah masing-masing.  Dengan kata lain, pembuatan video dieksekusi dengan menerapkan aturan pembatasan sosial.

Uniknya, sutradara dan kru mengatur para talent dari jauh secara online. Perlengkapan dan properti syuting semua dikirim menggunakan GrabExpress.

Sang blogger pun menyampaikan kekagumannya akan strategi inovatif dan improvisasi cerdas yang dilakukan para kru iklan Grab dalam merampungkan video kampanye #SiapAntarRamadanmu.

Halaman
123
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas