Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Pajang Foto Bersama Achmad Yurianto, Dokter Reisa Bilang Bakal Kangen

Dokter Reisa Broto Asmoro dan Achmad Yurianto tidak akan lagi muncul di layar kaca setiap sore untuk menyampaikan informasi dan edukasi terkait covid-

Pajang Foto Bersama Achmad Yurianto, Dokter Reisa Bilang Bakal Kangen
instagram/Reisa Broto Asmoro
Wajah dr Reisa Brotoasmoro tak lagi menghiasi konferensi pers corona virtual di Gedung BNPB, Jakarta Pusat. Begitu juga dengan Achmad Yurianto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dokter Reisa Broto Asmoro dan Achmad Yurianto tidak akan lagi muncul di layar kaca setiap sore untuk menyampaikan informasi dan edukasi terkait covid-19.

Kini informasi mengenai covid-19 di Indonesia akan disampaikan oleh Wiku Adisasmito yang sebelumnya merupakan ketua tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Sebagai salam perpisahan, Dokter Reisa pun membagikan foto dirinya dengan Achmad Yurianto yang matching menggunakan busana dan masker berwarna kuning.

Baca: Mengenal Wiku Adisasmito, Jubir Baru Penanganan Covid-19, Dulu Ketua Tim Pakar

Baca: Tak Lagi Tampil di Layar Kaca Jadi Jubir, Dokter Reisa Tetap Mengedukasi Masyarakat Cegah Covid-19

Dokter Reisa mengungkapkan kalau ia akan merindukan momen setiap sore bertemu Achmad Yurianto untuk menyampaikan informasi kepada masyarkat.

"Salam sehat dari kami . Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi ni Siapa disini merasa yg sama? Hihihihi," tulis Dokter Reisa di instagramnya, @reisabrotoasmoro.

Sebulan lebih menjadi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Reisa pun mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan menemukan keluarga baru.

"Sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan & kerjasama seluruh tim senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri," ucap dr. Reisa.

Baca: Jumlah Kumulatif Konfirmasi Covid-19 Indonesia Melebih China, Dokter Reisa: Kita Pasti Bisa Lawan

Walau tidak lagi menjadi juru bicara, dr. Reisa mengumumkan kalau ia akan tetap hadir mengedukasi masyarakat untuk mengantisipasi covid-19 melalui platform yang berbeda.

Dr. Reisa juga memastikan kalau ia tetap bergabung bersama pemerintah untuk menangani covid-19 dan bergabung di Komite Penangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk semua. Akan tetap tergabung dalam Komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," ucap dr. Reisa.

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas