Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hotman Paris Minta Gubernur Bawa Oknum Musisi Bali ke Kuburan Korban Covid-19

Hotman Paris minta Gubernur hingga Polda Bali untuk bawa oknum musisi Bali yang tak percaya Covid-19 ke kuburan korban virus corona.

Penulis: Rica Agustina
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Hotman Paris Minta Gubernur Bawa Oknum Musisi Bali ke Kuburan Korban Covid-19
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Hotman Paris Hutapea - Hotman Paris minta Gubernur hingga Polda Bali untuk bawa oknum musisi Bali yang tak percaya Covid-19 ke kuburan korban virus corona. 

TRIBUNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta Gubernur Bali dan Polda Bali membawa oknum musisi Bali ke kuburan korban virus corona (Covid-19).

Hotman Paris tidak menyebutkan nama musisi Bali tersebut, pria yang dijuluki Pengacara Selebritis Indonesia ini hanya memberikan ciri-ciri.

Yakni, seseorang yang secara terang-terangan mengumpulkan massa, dan menyatakan di media sosial bahwa virus corona hanyalah konspirasi.




"Tolong bapak gubernur, bapak kapolda, bawa orang ini (oknum musisi Bali) ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat Corona."

"Tunjukkan betapa banyaknya yang sudah meninggal, tunjukkan anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak mentaati protokol kesehatan," ujar Hotman Paris melalui akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Selasa (28/7/2020).

pengacara hotman paris peringatkan tokoh publik
Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta Gubernur Bali dan Polda Bali membawa oknum musisi Bali ke kuburan korban virus corona (Covid-19).

Baca: Update: 1.748 Kasus Baru per 28 Juli, Total Pasien Positif Covid-19 Mencapai 102 Ribu Orang

Menurutnya, tindakan oknum musisi Bali tersebut membahayakan masyarakat, utamanya masyarakat yang berpendidikan rendah.

Masih melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris memberikan peringatan kepada tokoh publik agar tidak membagikan kabar hoaks mengenai Covid-19.

BERITA TERKAIT

Dalam video tersebut, ia turut menunjukkan data kasus Covid-19 di Amerika Serikat.

"Lihat ini di Amerika, tanggal 28 Juli 2020 sudah 147 ribu orang yang meninggal, sebulan lalu itu cuma 124 ribu orang. Berarti hampir 900 orang meninggal setiap hari," terang Hotman Paris.

Melihat tingginya angka kematian di Amerika Serikat, Hotman Paris kembali memperingatkan para tokoh publik untuk berhati-hati.

"Hati-hati mulutmu, jangan sebarkan viral bahwa seolah-olah Corona itu bukan ancaman. Kasihan masyarakat. Hentikan semua perbuatanmu itu," ungkapnya.

Baca: Hotman Paris Singgung Oknum Pemusik di Bali yang Tak Percaya Corona, Istri Jerinx SID Beri Respon

Istri Jerinx SID Komentari Unggahan Hotman Paris

Istri Jerinx Superman Is Dead (SID), Nora Alexandra seolah tersindir atas pernyataan Hotman Paris dalam video 'bawa oknum musisi Bali ke kuburan korban Covid-19'.

Hal itu terlihat dari tanggapan Nora Alexandra yang memberikan komentar diunggahan tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas