Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Puan dan AHY Bertemu, Bahas Krisis Covid hingga Koalisi Pilkada 2020

Meski berada di luar pemerintahan, AHY memastikan Partai Demokrat akan terus berkontribusi nyata membantu masyarakat mengahdapi krisis.

Puan dan AHY Bertemu, Bahas Krisis Covid hingga Koalisi Pilkada 2020
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Ketua DPR RI Puan Maharani, Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan agenda silaturahmi dengan para pimpinan lembaga dan partai politik.

Hari ini, Kamis (6/8/2020), di Gedung DPR RI, giliran Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat kunjungan dari putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

AHY merasa bersyukur bisa menyambung silaturahmi dengan politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu.

"Bersyukur hari ini bisa menyambung tali silaturahmi dengan Ibu Puan yang sebetulnya sudah lama kita rencanakan. Namun tentu dalam masa pandemi covid-19 ini tidak mudah mencari waktu yang tepat," kata AHY.

"Dalam kapasitas beliau sebagai ketua DPR RI dan saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat ini adalah kali pertama pertemuan antara kami berdua," imbuhnya.

AHY mengungkapkan ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, satu diantaranya adalah penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Meski berada di luar pemerintahan, AHY memastikan Partai Demokrat akan terus berkontribusi nyata membantu masyarakat mengahdapi krisis.

Ia yakin kebersamaan yang dibangun Demokrat dan PDIP mampu membantu bangsa melewati krisis yang timbul akibat pandemi covid-19.

Baca: AHY Ingatkan Masa-masa Kejayaan Partai Demokrat Saat Kunjungi DPR Siang Tadi

"Kami juga menyampaikan bahwa memang tidak mudah menghadapi musuh yang tidak terlihat ini. Mudah-mudahan Indonesia bisa segera mengatasi pandemi covid yang memang hari ini angkanya masih cukup tinggi," kata AHY.

"Tapi kami tetap optimis dengan kebersamaan dengan bersatunya elemen bangsa termasuk antara Partai Demokrat dengan PDIP," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas