Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Tiga Pesan Penting Doni Monardo untuk Para Relawan Covid-19

Presiden Joko Widodo mengubah struktur organisasi Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 menjadi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19

Tiga Pesan Penting Doni Monardo untuk Para Relawan Covid-19
Istimewa
Ketua Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengunjungi ketua dan para koordinator Relawan Satgas Penanganan COVID-19 yang berlokasi di The Media Hotel, Jakarta, pada Jumat (7/8/2020). 

Laporan Reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengunjungi ketua dan para koordinator Relawan Satgas Penanganan Covid-19 yang berlokasi di The Media Hotel, Jakarta, pada Jumat (7/8/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Koordinator Relawan Satgas Penanganan Covid-19 Andre Rahadian didampingi Ketua Bidang Pendukung Relawan Satgas Covid-19 Yulius Setiarto, Ketua Bidang Pelatihan Relawan Prasetyo Nurhardjanto, Ketua Bidang Komunikasi Joanes Joko, dan Kepala Bidang Logistik Relawan Satgas Yono Reksoprodjo.

Hadir juga perwakilan dokter Corona dari Surabaya, dan Bandung.

Andre Rahadian mengucapkan selamat datang kepada Doni Monardo yang telah mengunjungi markas para relawan yang sudah ditempati sejak 1 April 2020 lalu.

Di kesempatan tersebut Andre memperkenalkan masing-masing ketua bidang kepada Doni Monardo.

“Inilah tim kami yang selama 4 bulan ini ada bersama-sama. Semoga kunjungan dan kedatangan Pak Doni ini bisa memberi manfaat dan semangat bagi kita semua, khususnya para tim relawan,” ujar Andre.

Seperti diketahui, mulai Jumat kemarin (7/8/2020) hingga hari ini, Sabtu (8/8/2020) dilakukan reorganisasi program dalam rangka penguatan struktur organisasi yang baru.

Baca: Mahfud MD Ungkap Pertimbangan Ditunjuknya KSAD Dampingi Erick Thohir di Komite Penanganan Covid-19

“Mungkin sekalian kita bisa menyampaikan target dan program Satgas yang bisa dilakukan oleh relawan ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo baru saja mengubah struktur organisasi Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 menjadi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas