Tribun

Gandeng Tokoh Masyarakat Ahmad Syaiful Acong, Mahyudin Gelar Vaksinasi di 3 Kecamatan Kutai Barat

Sebanyak 1500 dosis vaksin Sinopharm dibagi untuk 3 kecamatan: Tering, Mook Manaar Bulan, dan Bongan di Kabupaten Kutai Barat.

Editor: Content Writer
Gandeng Tokoh Masyarakat Ahmad Syaiful Acong, Mahyudin Gelar Vaksinasi di 3 Kecamatan Kutai Barat
DPD RI
Masyarakat Kutai Barat melaksanakan vaksinasi di gedung IWJ Kecamatan Tering, Sabtu (13/11/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Tekat mempercepad vaksinasi untuk masyarakat Kaltim terus dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPD RI Mahyudin sebanyak 1500 dosis vaksin Sinopharm dibagi untuk 3 kecamatan: Tering, Mook Manaar Bulan, dan Bongan di Kabupaten Kutai Barat.

Pelaksanaan vaksinasi Tim kerja lapangan Waka DPD RI bekerja sama dengan Tokoh Masyarakat H. Ahmad Syaiful Acong yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat. Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan serempak tanggal 13 November 2021 kali ini terbilang cukup menyerap perhatian masyarakat di 3 kecamatan, sebab saat usai penyuntikan vaksin peserta diberikan snack dan 2 butir telur rebus.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja yang dilakukan tim Vaksinasi Kutai Barat, langkah turun lengsung ke 3 kecamatan yang dilakukan penting karena banyak warga yang terkendala masalah transportasi. Kondisi Kutai Barat dengan sarana transportasi yang memprihatinkan juga jaringan internet yang masih terbatas harus menjadi perhatian serius, keluh kesah warga harus cepat dicari solusi,langkah jemput bola mendatangi warga harus dilakukan agar percepat proses herd immunity bagi Kutai Barat,” ungkap Mahyudin.

Saat menerima pesan-pesan Mahyudin, tokoh masyarakat Kutai Barat H. Ahmad Syaiful Acong mengatakan Mahyudin adalah Tokoh Nasional Kaltim yang sampai saat ini memberikan inspirasi bagi masyarakat.

"Mahyudin adalah tokoh nasional yang konsentrasi melakukan kegiatan vaksinasi kita dukung kegiatannya guna suksesnya kegiatan dan pencapaian target ke masyarakat. Saya berterima kasih atas vasilitas vaksin kuota Mahyudin sebanyak 1500 dosis yang diberikan untuk Kubar, saya tak ingin kecewakan beliau. Pemberian snack dan 2 butir telur ini simbolis dan perhatian agar warga tetap menjaga kesehatan, diharapkan jangan dinilai dari jumlah besar-kecilnya," demikian kata Acong.

"Saat ini bapak Mahyudin sedang melakukan kegiatan di KBRI Muscat Oman dan memimpin delegasi melakukan pertemuan dengan Kesultanan Oman. Mohon maaf beliau tidak dapat bersama sama kita hari ini di Kutai Barat," jelas staf ahli anggota B-090 Vani Tambajong saat mendampingi tokoh masyarakat H. Ahmad Syaiful Acong di gedung IWJ Kecamatan Tering, tempat dilaksanakan Vaksinasi Sabtu (13/11/2021) (*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas