Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua dan Wakil Ketua DPR RI Kunjungi Gudang Bulog di Jakarta

Ketua DPR RI Ade Komarudin, mengunjungi gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta, untuk meninjau kesiapan badan usaha logistik ini dalam menyambut ramadan

Penulis: Muhammad Zulfikar
zoom-in Ketua dan Wakil Ketua DPR RI Kunjungi Gudang Bulog di Jakarta
Tribunnews.com/ Muhammad Zulfikar
Ketua DPR RI Ade Komarudin bersama wakil ketua DPR RI Agus Hermanto meninjau Gudang bulog di Jakarta Utara, Selasa (7/6/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎‎Ketua DPR RI, Ade Komarudin dan Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto mengunjungi gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/6/2016).

Dalam kunjungan ke gudang Bulog tersebut, pimpinan DPR ditemani oleh Wakil Ketua Komisi IV Viva Yoga Mauladi dan Herman Khaeron, Ketua Komisi VI Teguh Juwarno.

Rombongan pimpinan DPR tiba di gudang Bulog pada pukul 11.50 WIB. Kedatangan pimpinan DPR disambut oleh Direktur Pengadaan Perum Bulog, Wahyu dan Direktur Komersial Perum Bulog, Fajri Sentosa.

Pria yang akrab disapa Akom itu mengatakan, kunjungan ke Bulog adalah untuk meninjau kesiapan badan usaha logistik dalam menyambut ramadan. ‎

"Saya ingin Bulog menjadi institusi yang kita percayai bersama untuk mengendalikan ketersediaan pasokan maupun harga dan kualitas dari sembako," kata Akom.

Akom menuturkan, ‎pasar di Indonesia seharusnya 40 persennya dikuasai oleh negara. Hal itu harus dilakukan agar masyarakat tidak terombang-ambing oleh pelaku pasar yang kadang-kadang mencari keuntungan lebih.

"Jadi Bulog menjadi institusi yang mampu memberikan stabilisasi kualitas harga maupun ketersediaan," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas