Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Update Menarik FPL - Fixture Swing Duo London, Laga Potensial Chelsea & Arsenal Mulai Gameweek 7

Dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal menjadi tim yang akan melakoni laga potensial dalam beberapa gameweek kedepannya.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Update Menarik FPL - Fixture Swing Duo London, Laga Potensial Chelsea & Arsenal Mulai Gameweek 7
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku menembak ke gawang ketika bek Arsenal Spanyol Pablo Mari (kiri) mencoba untuk memblokir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal menjadi tim yang akan melakoni laga potensial dalam beberapa gameweek kedepannya dalam permainan FPL.

Setelah menjalani laga yang cukup sulit pada awal musim tampaknya kedua tim tersebut bisa sedikit bernafas lega untuk periode saat ini.

Sebagaimana misal Chelsea yang tampil cukup bagus pada awal musim ini sebelum dikalahkan Manchester City pada gameweek keenam lalu.




Sebelum kekalahan tersebut, raihan empat kemenangan dan satu hasil imbang diraih oleh Chelsea.

Baca juga: Kilas Menarik FPL - Poin Clean Sheet Bek MU Melayang, Liverpool & Chelsea Lebih Menjanjikan

Baca juga: Liga Inggris: Alasan Sederhana Fans Arsenal Jatuh Cinta Terhadap Performa Tomiyasu

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Torehan 13 poin yang dimiliki Chelsea pun layak menjadi milik mereka lantaran performa cukup menjanjikan.

Keberhasilan Chelsea menahan imbang Liverpool lalu memenangkan laga melawan Arsenal dan Spurs sudah cukup menjadi parameter performa Chelsea awal musim ini.

Sebelum akhirnya raihan gemilang Chelsea harus dihentikan Manchester City tepat pada gameweek keenam.

BERITA TERKAIT

Setelah laga melawan Manchester City, laga potensial akan dihadapi oleh Chelsea dalam beberapa gameweek kedepannya.

Chelsea setidaknya akan menghadapi laga potensial sampai gameweek 12.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2. (Glyn KIRK / AFP)

Southampton (Home), Brentford (Away), Norwich City (Home), Newcastle United (Away), dan Burnley (Home) menjadi lima laga berikutnya yang akan dihadapi Chelsea.

Dengan kedalaman skuat yang dimiliki Chelsea plus kehadiran Thomas Tuchel yang andal meracik strategi membuat The Blues berpeluang menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Chelsea akan ditantang oleh Leicester City sebelum menghadapi pertempuran sengit melawan Manchester United pada gameweek 12.

Baca juga: Solskjaer Masih Belum Konsisten, Manchester United Wajib Ikuti Kekejaman Chelsea

Dengan jadwal potensial diatas tampaknya aset Chelsea tampak makin laris mulai gameweek ketujuh kali ini.

Nama-nama pemain FPL mulai dari Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Romelu Lukaku, hingga Reece James berpeluang mendominasi transfer in manajer FPL.

Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021.
Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021. (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas