Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

eSports

Drama Liga Inggris Gameweek 7, Keajaiban Gol Mohamed Salah Sihir Para Jagoan Manajer FPL

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah secara brilian mampu mencetak gol luar biasa ke gawang Manchester City dalam laga penutup gameweek ketujuh.

Drama Liga Inggris Gameweek 7, Keajaiban Gol Mohamed Salah Sihir Para Jagoan Manajer FPL
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah secara brilian mampu mencetak gol luar biasa ke gawang Manchester City dalam laga penutup gameweek ketujuh Liga Inggris, Minggu (3/10/2021).

Berlangsung di Stadion Anfield, Salah mampu mengelabui beberapa pemain andalan Manchester City sebelum menceploskan bola ke jala gawang lawannya tersebut.

Joao Cancelo, Bernardo Silva, hingga Aymeric Laporte dibuat kesulitan untuk menghentikan aksi Salah sebelum sang pemain mencetak gol kedua Liverpool.

Meskipun pada akhirnya Liverpool gagal meraih kemenangan lantaran Kevin de Bruyne berhasil mencetak gol penyeimbang.

Gol yang diciptakan Salah seakan berhasil menyihir banyak pecinta sepak bola lewat aksi luar biasanya dalam hal mencetak gol.

Baca juga: Liverpool & Kans Rajai Eropa: Start Impresif, Kembalinya Van Dijk, Ajaibnya Salah, Moncernya Jones

Baca juga: Janji Manis Mohamed Salah untuk Liverpool, Dominasi City dan United Terancam

LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)
LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images) (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Salah yang merupakan pemain berkebangsaan Mesir tercatat sudah rutin mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris.

Dan gol brilian yang diciptakan Salah ke gawang Manchester City membuat dirinya menjadi pemain paling impresif performanya pada awal musim ini.

Baca juga: Fakta Hasil Imbang Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris: Rekor Salah, Mane hingga Foden

Bagaimana tidak, Salah tercatat telah mencetak enam gol dan tiga assist dari tujuh laga yang dilakoninya bersama Liverpool di Liga Inggris.

Catatan tersebut menunjukkan bahwa konsistensi performa Salah memang menjadi hal yang patut diapresiasi.

Di tengah berbagai drama yang mewarnai poin FPL gameweek ketujuh yang diwarnai banyak kejutan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas