Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

eSports

Pemain Pembeda FPL Gameweek 8 - Duo Aset Pertahanan Arsenal & Peluang De Bruyne Panen Poin

Tiga aset pemain yang bisa menjadi pembeda tim gameweek kedelapan FPL antara lain Ramsdale, Tomiyasu, dan De Bruyne

Pemain Pembeda FPL Gameweek 8 - Duo Aset Pertahanan Arsenal & Peluang De Bruyne Panen Poin
Adrian DENNIS / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne menendang bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester City di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 19 Desember 2020. Adrian DENNIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam permainan Fantasy Premier League (FPL), sosok pemain pembeda selalu menarik perhatian para manajer untuk dimasukkan ke dalam skuadnya.

Tipe pemain pembeda dapat dikatakan merupakan pemain dengan kepemilikan yang rendah namun berpeluang mendulang poin tinggi.

Dalam persiapan gameweek kedelapan pekan depan, terdapat beberapa nama pemain pembeda yang layak masuk radar manajer FPL.

Di pos penjaga gawang, nama Aaron Ramsdale (Arsenal) tampak menjadi aset pemain pembeda yang cukup menarik.

Baca juga: Bedah Taktik FPL Gameweek 8 - Wildcard Aktif, Poin Potensial Man City, Fixture Swing Chelsea

Baca juga: Kilas Menarik FPL - Aset Manchester United Dijual Massal, Cristiano Ronaldo Teratas

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kiri) dan penjaga gawang Arsenal asal Inggris Aaron Ramsdale (kedua dari kiri) merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan ke-3 -1.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kiri) dan penjaga gawang Arsenal asal Inggris Aaron Ramsdale (kedua dari kiri) merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan ke-3 -1. (BEN STANSALL / AFP)

Kegemilangannya menjaga gawang Arsenal menghalau berbagai serangan lawan menjadi potensi yang tak bisa ditinggalkan begitu saja oleh para manajer FPL.

Raihan dua cleansheet dari tiga laga terakhir membuat Ramsdale layak direkrut mulai gameweek kedelapan.

Dengan kepemilikan manajer FPL yang masih berkisar 4,7%, Ramsdale berpotensi membantu Arsenal melanjutkan performa impresifnya.

Baca juga: Bedah Strategi FPL Gameweek 8 - Poin Potensial Duet Salah & Son di Pos Gelandang Premium

Dengan dukungan jadwal yang tergolong potensial tentu Ramsdale bisa menjadi aset menarik bagi manajer FPL mulai gameweek pekan depan.

Arsenal tercatat akan menghadapi Crystal Palace (Home), Aston Villa (Home), Leicester City (Away), dan Watford (Home) dalam empat gameweek kedepannya.

Dengan jadwal potensial tersebut, nama Rasmdale layak masuk pertimbangan sebagai pemain pembeda.

Bek Arsenal asal Jepang Takehiro Tomiyasu melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021.
Ian KINTGON / IKIMAGES / AFP
Bek Arsenal asal Jepang Takehiro Tomiyasu melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021. Ian KINTGON / IKIMAGES / AFP (Ian KINTGON / IKIMAGES / AFP)
Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas