Tribun

eSports

FPL Gameweek 11: Lupakan Aset Derbi Manchester, Duo Jagoan Fullback Chelsea Laris Manis

Dua aset pemain bertahan Chelsea yang laris manis jelang fpl gameweek 11 yakni Reece James dan Ben Chilwell.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
FPL Gameweek 11: Lupakan Aset Derbi Manchester, Duo Jagoan Fullback Chelsea Laris Manis
Shaun Botterill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
LONDON, INGGRIS - 23 OKTOBER: Ben Chilwell dan Reece James dari Chelsea merayakan kemenangan dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge pada 23 Oktober 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Shaun Botterill/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai pertandingan menarik akan tersaji dalam laga lanjutan pekan 11 Liga Inggris, termasuk pertempuran bertajuk Derbi Manchester.

Keseruan laga antara Manchester United vs Manchester City akan dihelat di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) besok malam.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Joao Cancelo, Gabriel Jesus, dan Phil Foden menjadi deretan aset menarik dalam permainan FPL.

Terlepas dari hal itu, konsekuensi hasil pertandingan Derbi Manchester yang tak mudah ditebak tentu membuat aset kedua tim harus dipertimbangkan matang penggunaannya.

Baca juga: Berita Chelsea, Tiga Langkah Krusial Granovskaia di Periode Transfer Januari, Kounde Target Wajib

Baca juga: Bedah Peluang MU Kalahkan City di Derbi Manchester, Kesaktian Solskjaer & Teror Gol Ronaldo

Bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kiri) bersaing dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kiri) bersaing dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Hal ini mengingat secara pertemuan ternyata Manchester United memiliki rekor lebih baik dibandingkan lawannya.

Padahal secara kualitas tim dan performa barangkali Manchester City memiliki kestabilan yang lebih baik.

Apalagi kebersamaan Manchester City, Pep Guardiola dan para pemainnya sudah menjadikan mereka sebagai penantang gelar juara setiap musimnya.

Hanya saja memang laga derbi yang kerapkali diwarnai adu gengsi membuat hasil laga sulit ditebak kearah mana raihan kemenangannya.

Baca juga: Bek Belia Pujaan Thomas Tuchel Diganjar Kontrak Baru oleh Chelsea hingga Tahun 2026

Baca juga: Kabar Chelsea, Bakat Kelas Dunia di Dalam Bahaya, Thomas Tuchel Jadi Penyelamat?

Terlepas dari hal itu, gameweek 11 sebenarnya berpeluang menjadi panggung bersinarnya aset pemain Chelsea utamanya lini pertahanan.

Absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner sebagai penyerang berharga mahal dalam permainan FPL membuat manajer beralih fokus ke lini pertahanan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas