Tribun

eSports

Bedah Skuat FPL Gameweek 12 - Menunggu Sentuhan Ajaib Conte, Aset Spurs Layak Masuk Radar

Aset pemain Spurs terutama Son dan Kane layak masuk pertimbangan tim FPL kamu mulai gameweek 12 dimana bebarengan jadwal potensial The Lilywhites.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Bedah Skuat FPL Gameweek 12 - Menunggu Sentuhan Ajaib Conte, Aset Spurs Layak Masuk Radar
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham Hotspur di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa permainan Fantasy Premier League (FPL) akan segera memasuki gameweek 12, tepat setelah agenda jeda internasional pekan ini.

Jika menelisik jadwal pertandingan yang akan dilakoni tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur alias Spurs menjadi tim yang memiliki fixture yang potensial.

Bagaimana tidak, Spurs setidaknya akan menghadapi lawan-lawan yang seharusnya bisa mereka atasi pada pekan-pekan mendatang.

Sebagaimana misal agenda Spurs yang dijadwalkan akan menghadapi Leeds United pada gameweek 12, akhir pekan ini.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (tengah) berbicara kepada wasit pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (tengah) berbicara kepada wasit pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Keuntungan menjadi tim tuan rumah tampaknya akan menyedot energi Antonio Conte untuk bisa memberikan kemenangan perdana bagi timnya sebagai pelatih baru Spurs pada laga tersebut.

Keberadaan Conte yang ditunjuk sebagai pelatih anyar menggantikan Nuno Espirito diharapkan bisa berbuah manis bagi Spurs musim ini.

Berbagai kesuksesan yang telah diraih Conte seakan menjadi tumpuan manajemen Spurs rela membayar mahal sang pelatih barunya tersebut.

Kesuksesan Conte saat membesut Juventus, Chelsea dan Inter Milan diharapkan bisa menular ke Spurs.

Dan laga melawan Leeds United akan menjadi kesempatan Conte untuk mempersembahkan kemenangan perdana, setelah sebelumnya hanya mampu membantu Spurs mendulang satu angka melawan Everton.

Dengan kualitas skuat dan manajerial yang dimiliki Conte tentu peluang Spurs bisa menang dalam laga  melawan Leeds United cukup besar.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas