Tribun

Sebanyak 32 Tim Perguruan Tinggi Indonesia Siap Berlaga di National Qualifier PMCC 2021

babak National Qualifier akan mempertandingkan 16 tim West dan 16 tim East dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia, berikut daftarnya

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sebanyak 32 Tim Perguruan Tinggi Indonesia Siap Berlaga di National Qualifier PMCC 2021
dok. PUBG
ILustrasi PUBG Mobile. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 32 tim dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia siap berlaga pada PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021.

Dilaporkan, babak Qualifier East mencari 16 tim East terbaik.

Sementara babak Qualifier West yang mencari 16 tim West terbaik.

Hari pertama babak Qualifier East PMCC 2021 tanggal 6 November untuk membentuk grup A berhasil mendapatkan Top 8 tim universitas terbaik untuk berlaga di babak National Qualifier.

Sempat agak tertinggal pada tiga match sebelumnya, AB UNISKA akhirnya berhasil mengamankan ranking 1 dengan total 107 pts hasil dua kali chicken dinner.

Baca juga: PUBG Mobile Versi 1.7 Sudah Tersedia, Ini Fitur Terbaru, Lengkap dengan Link Download

Disusul oleh XNAVI dengan 79 pts, dan Magpies dengan 73 pts. Dalam Top 8 di grup A East Region ada 3 tim dari Universitas Sam Ratulangi Manado yaitu Magpies di posisi ketiga, Bang Jago di posisi keempat dan By Esports di posisi kelima.

Sementara itu, hari kedua atau tanggal 7 November juga telah tersaring 8 tim universitas yang masuk Top 8 di grup B _East Region.

Di hari kedua ini, Luxra Team dari Undiknas Denpasar berhasil menjadi nomor 1 yang disusul oleh Ma’nya Squad dari Universitas Muslim Indonesia di posisi 2.

Terlihat kembali di Top 8 di grup B East Region Universitas Sam Ratulangi Manado berhasil meloloskan 3 tim lagi.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas