Tribun

eSports

FPL Gameweek 17 - Dikantongi Bek Arsenal, Ketajaman Michail Antonio Hilang Tak Berbekas

Michail Antonio tidak bisa berbuat apa-apa untuk setidaknya memberikan ancaman berbahaya ke gawang Arsenal pada gameweek 17, Kamis (16/12/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in FPL Gameweek 17 - Dikantongi Bek Arsenal, Ketajaman Michail Antonio Hilang Tak Berbekas
BEN STANSALL / AFP
Penyerang West Ham United Inggris Michail Antonio (kiri) bersaing dengan pemain belakang Arsenal asal Brasil Gabriel (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang andalan West Ham, Michail Antonio sempat menjadi aset menawan dalam permainan FPL pada awal musim ini.

Ledakan performa yang dilakukan Antonio pada awal musim ini sempat mengguncang jagat FPL tepatnya pada gameweek 1-3.

Antonio berhasil mengukir dua digit poin dalam tiga laga pembuka musim ini sebelum terkena kartu merah pada gameweek keempat.

Konsistensi permainan Antonio pun seakan hilang tak membekas sejak gameweek tersebut.

Tercatat sejak gameweek keempat kala ia mendapatkan kartu merah saat West Ham melawan Southampton.

Antonio tercatat hanya mampu mendulang dua gol saja hingga gameweek 17, tepatnya pada gameweek keenam (Leeds United) dan gameweek kesembilan (Spurs).

Bek West Ham United Prancis Arthur Masuaku (kiri) merayakan dengan gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 4 Desember , 2021.
Bek West Ham United Prancis Arthur Masuaku (kiri) merayakan dengan gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 4 Desember , 2021. (Glyn Kirk/AFP)

Torehan dua gol dan satu assist menjadi aib yang dimiliki Antonio mulai gameweek 4-17.

Hal itu menunjukkan anjloknya performa Antonio sebagai salah satu aset terbanyak pada pos penyerang dalam permainan FPL.

Di tengah performa West Ham yang cukup bagus ternyata Antonio tidak sepenuhnya tampil sebagai pahlawan tim dalam meraih hasil positif.

Terbukti, Antonio hanya berkontribusi dalam tiga gol saja dalam 12 laga terakhir bersama West Ham.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas