Tribun

Dorong Industri Game Nasional, Telkomsel Nobatkan 17 Pemenang di Dunia Games Awards 2021

Telkomsel melalui platform MAXstream juga meluncurkan konten dokumenter orisinal berjudul “Indonesian Esports Legend-Push It Down!”

Editor: Content Writer
zoom-in Dorong Industri Game Nasional, Telkomsel Nobatkan 17 Pemenang di Dunia Games Awards 2021
www.telkomsel.com
Pemenang Dunia Games Awards 2021 

TRIBUNNEWS.COM – Pada acara puncak penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021, Telkomsel melalui Dunia Games mengumumkan para pemenang 17 kategori DGA 2021, termasuk salah satunya pemenang penghargaan Lifetime Achievement.

Malam penganugerahan sekaligus acara puncak DGA 2021 digelar di Jakarta pada Kamis (23/12/2021) dan disiarkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream, channel YouTube Dunia Games dan Telkomsel

Highlight rangkuman kegiatan DGA 2021 juga ditayangkan di SCTV pada Jumat (24/12/2021) pukul 12.00-12.30 WIB.

Melalui DGA 2021, Telkomsel memberikan apresiasi kepada para gamers, atlet esports profesional, content creator, esports organizer, publisher dan developer game lokal, celebrity gamers hingga fans club esports yang terbagi menjadi 17 kategori.

Pada ajang penghargaan ini, Eddy Lim selaku Founder & Former President of Indonesia Esports Association (IESPA) periode 2013-2021 dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Lifetime Achievement.

Penghargaan ini diberikan kepada Eddy atas besarnya kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan dalam memajukan industri game dan esports di Tanah Air selama ini.

Sementara itu, 16 pemenang kategori lainnya adalah mereka yang dipilih langsung oleh masyarakat melalui metode voting di situs dgawards.duniagames.co.id pada 1-14 Desember 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana berharap ajang penghargaan ini dapat menjadi sebuah bentuk motivasi bagi pemenang untuk terus memajukan industri game dan esports di Indonesia.

“Telkomsel dan Dunia Games mengucapkan selamat kepada seluruh insan yang telah mendapatkan penghargaan DGA 2021 pada masing-masing kategori. Semoga ajang penghargaan ini dapat disambut positif oleh seluruh pihak dan menjadi stimulus tersendiri untuk dapat terus berkarya, berprestasi, dan berkontribusi lebih pada perkembangan industri game dan esports Tanah Air,” ujarnya.

Nirwan melanjutkan, penyelenggaraan DGA 2021 ini bukan sebatas pemberian apresiasi dari Telkomsel, tapi juga membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi seluruh elemen di industri ini dengan memanfaatkan solusi teknologi terintegrasi guna mendorong kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas