Tribun

eSports

Sorotan Double Gameweek 22 - Cederanya Son Heung-Min Goyahkan Rencana Manajer FPL

Cederanya Son Heung-Min secara tidak langsung bisa mengganggu persiapan para manajer FPL dalam menghadapi double gameweek 22.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Sorotan Double Gameweek 22 - Cederanya Son Heung-Min Goyahkan Rencana Manajer FPL
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Aset Tottenham Hotspur dapat dikatakan mendapat lirikan cukup tajam dari para manajer FPL sejak Antonio Conte mengambil alih klub tersebut.

Meskipun belum sepenuhnya membawa Spurs tampil konsisten, Conte setidaknya sudah membuat timnya bermain lebih baik.

Dan salah satu sosok pemain paling vital dalam skuat Conte saat ini adalah Son Heung-Min.

Keberadaan pemain asal Korea Selatan itu menjadi senjata utama Conte dalam menuntaskan misi timnya meraih kemenangan dalam setiap laganya.

Reaksi Heung-Min Son of Tottenham setelah Chelsea mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Leg Pertama Semi Final Carabao Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada 05 Januari 2022 di London, Inggris.
Reaksi Heung-Min Son of Tottenham setelah Chelsea mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Leg Pertama Semi Final Carabao Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada 05 Januari 2022 di London, Inggris. ((Foto oleh Alex Pantling/Getty Images))

Torehan lima gol dan tiga assist dari 12 laga yang diukir Son semasa dilatih Conte menjadi bukti performa impresifnya.

Alhasil Son pun layak dilabeli pemain yang tak tergantikan dalam skuat Spurs siapapun pelatihnya termasuk Conte.

Dalam permainan FPL musim ini, Son juga menjadi salah aset gelandang menjanjikan.

Son sejauh ini masih menjadi pemain keempat dengan perolehan poin tertinggi FPL hingga gameweek 21.

Dengan harga £10.7, Son telah mengumpulkan 108 poin dengan rata-rata performanya berkisar 6,8 per gameweek.

Kepemilikan Son pun semakin melejit utamanya setelah Mohamed Salah absen membela Liverpool lantaran memperkuat Timnas Mesir di AFCON.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 26 Desember 2021.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 26 Desember 2021. (Adrian DENNIS / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas