Tribun

eSports

Debut Menawan Jumpa Manchester United, Philippe Coutinho Laris Manis Diburu Manajer FPL

Meskipun bermain dari bangku cadangan, Coutinho mampu menginspirasi terciptanya dua gol Aston Villa melawan Man United di depan publiknya sendiri.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Debut Menawan Jumpa Manchester United, Philippe Coutinho Laris Manis Diburu Manajer FPL
Lindsey Parnaby / AFP
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Philippe Coutinho mampu melakoni debut yang mengesankan bersama Aston Villa sebagai klub barunya.

Debut menawan ditorehkan Coutinho saat menyelamatkan Aston Villa dari kekalahan melawan Manchester United pada pekan 22.

Meskipun bermain dari bangku cadangan, Coutinho mampu menginspirasi terciptanya dua gol Aston Villa di depan publiknya sendiri.

Bahkan, salah satu gol Aston Villa dicetak secara langsung oleh Coutinho tepatnya pada menit 81.

Aston Villa pun akhirnya terhindar dari kekalahan dan berhak mendapatkan satu poin setelah sempat tertinggal dua gol dari Setan Merah.

Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022.
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)

Performa menawan yang diperlihatkan Coutinho yang mampu memberikan dampak instan bagi klub barunya langsung menarik minat manajer FPL.

Selain performa Aston Villa yang tampak lebih baik sejak Steven Gerrard mengisi jabatan pos pelatih utama.

Jadwal potensial yang dimiliki Aston Villa pada beberapa gameweek kedepan menjadi alasan aset pemain tim tersebut banyak dipantau manajer FPL.

Dan salah satu nama pemain Aston Villa yang paling banyak dicari adalah Phillipe Coutinho.

Hal itu bisa dibuktikan dengan aktifitas transfer pemain gameweek 23 yang menempatkan Coutinho sebagai yang teratas.

Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022.
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas