Tribun

eSports

Kilas Menarik FPL - Daya Tarik Pemain Aston Villa, Digne & Coutinho Laris Manis Pasca Gameweek 23

Tepat setelah agenda jeda internasional, Aston Villa akan menghadapi beberapa lawan yang tergolong cukup seimbang bahkan dibawah kualitasnya.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Kilas Menarik FPL - Daya Tarik Pemain Aston Villa, Digne & Coutinho Laris Manis Pasca Gameweek 23
Lindsey Parnaby / AFP
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Aston Villa menjadi salah satu tim yang cukup menanjak performanya semenjak dibesut Steven Gerrard.

Meskipun masih menempati posisi kesebelas dan belum sepenuhnya konsisten meraih kemenangan, Gerrard setidaknya bisa menyulap penampilan Aston Villa lebih baik lagi.

Jika melihat jadwal pertandingan yang akan dilakoni Aston Villa kedepannya.

Gerrard punya potensi untuk bisa membawa timnya tersebut terbang semakin tinggi.

Baca juga: Jebakan FPL Double Gameweek 23 - Kapten Sejuta Umat Blank, Coutinho Gagal Kembalikan Poin

Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Tepat setelah agenda jeda internasional, Aston Villa akan menghadapi beberapa lawan yang tergolong cukup seimbang bahkan dibawah kualitasnya.

Sebagaimana misal laga melawan Leeds United yang akan menjadi lawan tanding bagi Aston Villa pada pekan 24 mendatang.

Kondisi Leeds United yang masih kesulitan bermain konsisten lantaran absennya Patrick Bamford bisa menjadi peluang bagi Aston Villa.

Apalagi dengan status sebagai tuan rumah, Aston Villa punya motivasi berlipat untuk mempersembahkan kemenangan di depan publiknya sendiri.

Baca juga: Berlabel Kapten Sejuta Umat Gameweek 23, Manajer FPL Kena Jebakan Aset Emmanuel Dennis

Setelah melawan Leeds United, empat jadwal potensial dilakoni Aston Villa.

Aston Villa secara beruntun akan menghadapi Newcastle United (Away), Watford (Home), Brighton (Away), dan Southampton (Home).

Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022.
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas