Tribun

eSports

Double Gameweek 25 - Poin Potensial Manchester United, Perang Kapten Ronaldo vs Bruno

Perang pilihan kapten antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dipastikan akan menghiasi momen double gameweek 25 mendatang.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Double Gameweek 25 - Poin Potensial Manchester United, Perang Kapten Ronaldo vs Bruno
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. 

TRIBUNNEWS,COM - Pihak penyelenggara Fantasy Premier League (FPL) secara resmi telah merilis informasi terbaru soal double gameweek lanjutan pada musim ini.

Double gameweek dipastikan akan kembali dihadapi para manajer FPL tepatnya pada pekan 25 mendatang.

Tercatat ada dua tim yang sejauh ini akan melakoni dua laga pada gameweek tersebut.

Manchester United dan Brighton menjadi dua tim yang dipastikan memiliki jadwal 'double' pada pekan tersebut.

Khusus Manchester United, efek adanya dua laga yang akan dilakoni oleh tim tersebut memungkinkan aset pemain Setan Merah bakal laris manis.

Baca juga: Kilas Menarik FPL - Daya Tarik Pemain Aston Villa, Digne & Coutinho Laris Manis Pasca Gameweek 23

Baca juga: Jebakan FPL Double Gameweek 23 - Kapten Sejuta Umat Blank, Coutinho Gagal Kembalikan Poin

Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time.
Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time. (OLI SCARFF / AFP)

Tak hanya itu permasalahan perang kapten juga tampaknya akan berlangsung sengit pada gameweek tersebut.

Opsi kapten akan mengarah kepada aset Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes jika para manajer FPL mempercayakan hal tersebut kepada pemain Manchester United.

Faktor dua laga potensial yang keseluruhan digelar di kandang menjadi keuntungan tersendiri bagi Manchester United

Berbicara soal pilihan kapten, nama Mohamed Salah yang selama ini menjadi andalan kemungkinan sudah tampil pada gameweek 25.

Popularitas Salah bisa saja tergeser oleh Ronaldo dan Bruno yang punya potensi menjanjikan mendulang poin lebih pada gameweek tersebut.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas