Tribun

Inilah Tujuh Hal Baru di PUBG Mobile Versi 1.9

Selain perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang keempat, dan kolaborasi bersama Warframe ada banyak konten baru yang bisa dicoba oleh para pemain.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Inilah Tujuh Hal Baru di PUBG Mobile Versi 1.9
ist
Vibrant Anniversary 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PUBG Mobile merilis versi 1.9 pada Jumat 18 Maret 2022 di iOS dan Android.

Selain perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang keempat, dan kolaborasi bersama Warframe ada banyak konten baru yang bisa dicoba oleh para pemain.

Ada konten baru di update versi 1.9 ini. Berikut pembahasannya.

1. Mode Baru: Vibrant Anniversary
Setelah ditemani oleh mode Spider-Man: No Way Home dan Jujutsu Kaisen di Versi 1.8, kali ini para pemain akan disambut oleh mode baru yang tidak kalah seru, Vibrant Anniversary. Pada mode ini, para pemain bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 PUBG MOBILE dengan menghiasi patung raksasa yang ada di Spawn Island baru dengan bola warna-warni.

2. Ifitur Baru: Vibrant Aerial Battleground

Di mode Vibrant Anniversary, pemain juga bisa merasakan keseruan bertempur di udara sambil menggunakan kostum warna-warni dengan fitur terbaru Vibrant Aerial Battleground. Mirip mode kolaborasi bersama Arcane pada Versi 1.7, pemain bisa memilih untuk turun dari pesawat untuk mendarat di area spesial sebelum akhirnya bermain di area Battle Royale.

Ketika pemain tertembak oleh musuh, penutup kepala akan membesar dan membuat pemain melayang di udara. Sebaliknya, penutup kepala pemain akan mengecil dan pemain akan mendarat kembali jika tertembak oleh teman.

Jika tereliminasi, pemain akan tersingkir dari Vibrant Aerial Battleground untuk bermain di area Battle Royale. Fitur ini hanya tersedia pada 5 menit pertama setiap march.

3. Penyesuain mode klasik:

Kini, pengalaman bermain Klasik menjadi semakin seru berkat penyesuaian terbaru pada fitur-fitur terfavorit: Recall Tower dan Supply Shop. 
Recall Tower yang sempat hadir di Versi 1.8 akan hadir kembali di Versi 1.9, sehingga para pemain yang tumbang dapat dibangkitkan kembali oleh rekan timnya dan kembali ke permainan. 

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas