Tribun

eSports

Persaingan Liga Inggris & Mesin Pencetak Poin FPL Gameweek 1-8

Persaingan kompetisi Liga Inggris musim ini tampaknya semakin seru, sementara Haaland menjelma sebagai mesin utama pencetak poin dalam permainan FPL.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Persaingan Liga Inggris & Mesin Pencetak Poin FPL Gameweek 1-8
GEOFF CADDICK / AFP
Selebrasi duo pemain Manchester City, Erling Haaland dan Jack Grealish dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers di stadion Molineux di Wolverhampton, pada 17 September 2022. Persaingan kompetisi Liga Inggris musim ini tampaknya semakin seru apalagi diwarnai eksodus para pemain kelas dunia. 

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan kompetisi Liga Inggris musim ini tampaknya semakin seru apalagi diwarnai eksodus para pemain kelas dunia pada bursa transfer musim panas lalu.

Nama pemain seperti Erling Haaland, Antony, Darwin Nunez, Kalidou Koulibaly, dan Fabio Vieira seakan membuat persaingan Liga Inggris makin menarik.

Di sisi lain, mesin pencetak poin FPL pada awal musim ini masih terpusat pada sosok Erling Haaland (Manchester City).

Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan striker Norwegia Manchester City Erling Haaland selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 September 2022.
Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan striker Norwegia Manchester City Erling Haaland selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 September 2022. (GEOFF CADDICK / AFP)

Baca juga: Antonio Conte Pulihkan Sihir Son Heung-min, Top Skor Liga Inggris Bukan Hanya Soal Erling Haaland

Haaland yang menjadi salah satu rekrutan baru Manchester City musim ini masih menjadi pemain dengan poin FPL tertinggi yakni 73 poin.

Keberadaan Haaland tentu akan membuat manajer FPL makin pusing dalam menyusun skuat mereka dengan hadirnya banyak pemain premium musim ini.

Haaland seakan bisa langsung menjadi pesaing aset premium lainnya seperti Mohamed Salah, Harry Kane, Kevin De Bruyne, dan Cristiano Ronaldo pada musim ini.

Misi Ganggu Dominasi Manchester City

Berbicara persaingan Liga Inggris, berbagai momen drama selalu hadir mewarnai kompetisi sepak bola terbaik dunia tersebut setiap musimnya.

Hanya saja bedanya memang, hanya satu tim yang terlihat mendominasi dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Ialah Manchester City yang sukses meraih empat gelar juara Liga Inggris dari lima musim terakhir Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas