Bocoran Pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.60: Penyesuaian Hero, Equipment, Battle Spell & Emblem
Perubahan paling menonjol Mobile Legends Patch 1.7.60 adalah Sistem Emblem hingga beberapa hero juga disesuaikan perannya.
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
TRIBUNNEWS.COM - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Advanced Server Patch 1.7.60 telah terungkap menampilkan beberapa perubahan menarik pada game.
Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah Sistem Emblem yang dioptimalkan. Beberapa hero juga disesuaikan perannya agar sesuai dengan gaya bermain mereka.
Pembaruan MLBB Advanced Server Patch 1.7.60 juga menerapkan berbagai perubahan keseimbangan pada item dan hero dalam game.
Baca juga: Inilah Fungsi Menggunakan Skin Hero pada Game Mobile Legends
Beberapa game spells dan hero dalam game juga telah disesuaikan untuk melihat apakah cocok dengan meta saat ini.
Disamping itu, MOONTON belum mengungkapkan kapan update MLBB Advanced Server Patch 1.7.60 akan dirilis di server reguler.
Berikut Bocoran Pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.60, via AFK Gaming:
- Penyesuaian Hero
Joy
Passive
- Menghapus perisai dan bonus Kecepatan Gerakan.
- Efek Baru: Keahliannya sekarang memberikan kerusakan tambahan setiap kali mereka mengenai unit non-Minion.
- Cooldown: 4s >> 6s
Skill 2
- Maks Penggunaan: 5 >> 4
- Efek Baru: Dapatkan sedikit peningkatan dalam Kecepatan Gerakan setiap kali Skill 2-nya mengenai target atau Leonin Crystal dari Skill 1.
Ultimate
- Jumlah cast Skill 2 yang diperlukan untuk membuka kunci: 5 >> 4
- Jumlah hits: 8 >> 6
- Kerusakan minimum setelah pemberian damage: 20 persen >> 40 persen
- Peningkatan bonus Movement Speed selama Ultimate.
- Spell Vamp diperoleh setelah mencapai: 40 persen >> 30%
- Efek Baru Mendapatkan Physical & Magic Defense selama Ultimate
Layla
Basic Attack & Skills
- Sangat mengurangi waktu backswing untuk memungkinkannya bergerak dan menyerang lebih efisien.
Skill 2
- Mengubah efek slow dari mark detonation menjadi area stun 0,5 detik.
Wanwan
Pasif
- Hit Damage: 55-97 >> 70-112
Ultimate
- Jangkauan Pengejaran: 8,5 >> 6
- Peningkatan Kecepatan Udara: 10% Kecepatan Gerakan Total >> 100% Kecepatan Gerakan Ekstra
- Penyesuaian Equipment
Fleeting Time
Efek yang Dioptimalkan: Hero tertentu yang Ultimate-nya memasuki cooldown setelah durasinya sekarang juga mendapatkan pengurangan cooldown dari kill dan assist selama durasi Ultimate. (Termasuk: Faramis, Yve, Luo Yi, Leomord, Baxia, Hanzo, Granger, Edith, Aldous.)
Blood Wings
Efek yang Dioptimalkan: Sekarang ketika perisai diserang, itu akan dipulihkan setelah 30 detik bahkan jika tidak dihancurkan.
Efek Baru: Meningkatkan Kecepatan Gerakan saat perisai aktif.
- Penyesuaian Battle Spell
Aegis
Shield: 750 + 50* Hero Level >> 750 + 90* Hero Level
Menghapus efek pemberian perisai ke hero teman satu tim.
Revitalize
Efeknya sekarang akan bergerak dengan casternya, membuatnya lebih cocok digunakan role Support.
- Penyesuaian Peran Hero
Grock: Tank >> Tank/Fighter
Johnson: Tank >> Tank/Support
Carmilla: Support >> Support/Tank
Kaja: Fighter/Support >> Support/Fighter
Ruby: Fighter/Tank >> Fighter
Fredrinn: Tank/Fighter >> Fighter/Tank
Paquito: Fighter >> Fighter/Assassin
Yin: Fighter >> Fighter/Assassin
Benedetta: Assassin >> Assassin/Fighter
Harley: Mage/Assassin >> Assassin/Mage
- Penyesuaian Laning
Silvanna: Exp/Jungling >> EXP/Roaming
- Fungsi Emblem Baru
Sekarang ada 7 jenis Emblem, bukan 9:
- [Basic Common Emblem] akan memiliki level yang sama dengan [Common Physical Emblem] sebelumnya.
Level dari 6 Role Emblem lainnya akan tetap sama.
Emblem Jungle dan Emblem Magic akan dihapus dan 100% biayanya akan dikembalikan kepada Anda saat Sistem Emblem baru diluncurkan di Server Resmi. - Selama pengujian, Fragmen Physical Emblem yang Anda peroleh akan muncul sebagai Fragmen Emblem Biasa; Fragmen Emblem Jungling dan Fragmen Emblem Mage akan diubah menjadi Magic Dust.
- Penyesuaian distribusi atribut dari 7 Emblem: Masing-masing dari mereka berfokus pada atribut inti tertentu. Kami telah menambahkan dan menghapus talenta tertentu dan menyesuaikan efek dan statistik dari beberapa talenta yang ada.
- Poin Pertempuran yang dibutuhkan untuk menaikkan level Emblem akan diubah menjadi Fragmen Emblem sesuai dengan biaya [Peti Emblem Umum]. Biaya Emblem Fragment akan disesuaikan tetapi tidak lagi dikenakan biaya Battle Points.
(Tribunnews.com/Ipunk)