Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemain RRQ, R7 Beberkan Cara Ampuh Kalahkan ONIC Esports di MPL ID Season 11

Pemain RRQ, R7 beberkan cara ampuh untuk mengalahkan ONIC Esports yang tampil menggila di MPL ID Season 11.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Pemain RRQ, R7 Beberkan Cara Ampuh Kalahkan ONIC Esports di MPL ID Season 11
Tangkap Layar YouTube Jonathan Liandi
Mantan pro player, R7, turut berkomentar terkait penyebab RRQ yang mengalami lose streak di turnamen Mobile Legends MPL ID Season 11. Pemain RRQ, R7 beberkan cara ampuh untuk mengalahkan ONIC Esports yang tampil menggila di MPL ID Season 11. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain RRQ, R7 beberkan cara ampuh untuk mengalahkan ONIC Esports.

ONIC Esports sendiri menjadi sosok yang ditakuti bagi para kontestan MPL ID Season 11 kemarin.

Tim berjuluk Landak Kuning tersebut hampir tidak terkalahkan dan sapu bersih seluruh lawannya.




Bagi R7 sendiri ONIC Esports masih mempunyai celah untuk dapat dikalahkan.

ONIC Esports berhasil menjuarai MPL ID Season 11 setelah menang mudah 4-0 atas EVOS Legends pada babak Grand Final, Minggu (9/4/2023) malam WIB.
ONIC Esports berhasil menjuarai MPL ID Season 11 setelah menang mudah 4-0 atas EVOS Legends pada babak Grand Final, Minggu (9/4/2023) malam WIB. (Instagram @ONIC.esports)

Baca juga: Daftar Peserta dan Roster Turnamen Mobile Legends MSC 2023: ONIC & EVOS Siap Harumkan Indonesia

Melalui live streaming lewat kanal YouTube pribadinya yang dilakukan oleh R7, Fiel dan lainnya, mereka membahas mengenai performa ONIC yang tidak dapat dikalahkan sama sekali.

ONIC Esports sendiri mencatatkan hasil yang menterang dengan 16 kali kemenangan dan hanya satu kalah kalah saat bermain di regular season atau fase liga.

Sementara itu, tim yang paling banyak bertemu dengan ONIC Esports di MPL ID Season 11 yaitu EVOS Legends yang berjumpa sebanyak 4 kali belum sekali pun meraih kemenangan.

BERITA TERKAIT

Sang explaner terkuat R7, mengatakan bahwa cara mengalahkan ONIC itu formulanya hanya satu.

"Gua masih inget kok, gimana caranya lawan ONIC. Lawan ONIC formulanya satu guys, matiin satu orang. Kalian tebak aja orangnya siapa guys," ucap R7 melalui kanal YouTube pribadinya dan dikutip Revivaltv.

Tanpa mengatakan siapa yang menjadi kunci atau yang ingin dimatikan, tetapi jika tim-tim Indonesia melihat kembali permainan RRQ saat melawan ONIC mungkin bisa mengetahuinya.

Tentu saja beberapa pemain yang ada di pikiran para nitizen saat ini adalah Kairi dan juga Kiboy. Keduanya merupakan pemain kunci dari tim landak kuning tersebut dari Season 10 kemarin.

Tak terpilihnya Sanz karena saat R7 masih aktif menjadi pemain, sang jungler dan roamer lah yang memegang kekuatan tim.

Seperti yang diketahui Rivaldi Fatah pemilik nama asli R7 kini sedang rehat karena pada Season 10 kemarin dirinya sempat mengalami cedera pada bagian tangannya.

R7 sendiri bisa dikatakan merupakan explaner terbaik yang dimiliki Indonesia, sebab selama berkarier dirinya sudah memenangkan 3 piala MPL ID dan 2 kali finis di urutan ke-3 di ajang M-Series.

Sementara itu ONIC Esports yang keluar sebagai juara MPL ID Season 11 bakal menjadi perwakilan Indonesia di ajang MSC 2023 di Phnom Penh, Kamboja.

ONIC Esports bakal ditemani oleh EVOS Legends yang finis di urutan kedua setelah kalah melawan Landak Kuning dengan skor telak 4-0 di grand final MPL ID Season 11.

MSC 2023 dijadwalkan digelar mulai tanggal 10-18 Juni mendatang.

(Tribunnews.com/Ali)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas