Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dukung Penuh, Moonton Indonesia Lepas Dua Wakil Tanah Air di MSC 2023, Azwin: Ini Bukan Soal Tim

Demi kesuksesan dua wakil Indonesia di Mobile Legends SEA Cup (MSC) 2023, Moonton gelar acara pelapasan di Cinepolis, Senayan Park, pada Rabu (31/5).

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Dukung Penuh, Moonton Indonesia Lepas Dua Wakil Tanah Air di MSC 2023, Azwin: Ini Bukan Soal Tim
Instagram @mpl.id.official
ONIC Esports dan EVOS Legends resmi mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 atau MSC 2023. Demi kesuksesan dua wakil Indonesia di Mobile Legends SEA Cup (MSC) 2023, Moonton gelar acara pelapasan di Cinepolis, Senayan Park, pada Rabu (31/5). 

TRIBUNNEWS.COM - Demi kesuksesan dua wakil Indonesia di Mobile Legends SEA Cup (MSC) 2023, Moonton gelar acara pelapasan.

Diketahui, dua wakil Indonesia di ajang MSC 2023 adalah EVOS Legends dan ONIC Esports yang berhasil menjadi dua tim terbaik di turnamen Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11).

Acara pelepasan tersebut dilakukan di Cinepolis, Senayan Park, pada Rabu (31/5/2023) dan dilangsungkan seacara terbuka bagi para fans.

Selain dari kedua fans masing-masing, acara tersebut juga dihadiri oleh orang tua atau keluarga para pemain yang bertanding.

Hal tersebut tentunya semakin membakar semangat juang para pemain demi mendapat hasil yang maksimal.

Negara Kamboja resmi diumumkan sebagai tuan rumah turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023.
Negara Kamboja resmi diumumkan sebagai tuan rumah turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. (Tangkap Layar Instagram resmi @mlbbesports_official)

Baca juga: Daftar Roster ONIC Esports & EVOS Legends di MSC 2023, Tak Ada Nama SamoHt dan Ferxiic

Acara yang digelar Moonton Indonesia tersebut layak untuk diapresiasi.

Terlebih wakil Indonesia tengah haus prestasi di kancah internasional.

BERITA REKOMENDASI

Sebab terkahir kalinya Indonesia meraih trofi juara pada MSC 2019 (ONIC Esports), M1 World Championship (EVOS Legends) dan MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 (RRQ Hoshi).

Maka dari itu, dengan digelarnya acara tersebut semoga dua wakil Indonesia dapat meraih prestasi kembali.

"Inisiasi ini kami lakukan demi menarik dukungan dari seluruh warga Indonesia, tidak hanya fans MLBB esports," ucap Azwin Nugraha, Public Relation & Communication Manager Moonton Indonesia, dikutip dari OneEsports.

"Ini bukan soal tim melainkan bagaimana kita bisa membawa nama Indonesia kembali ke puncak peta esports internasional, terutama MLBB,” tambahnya.

“Demi memenuhi harapan tersebut, dukungan dari semua stakeholder sangat diperlukan dalam mencapai tujuan ini,” tuturnya.

Sebagai catatan tambahan, ONIC Esports dan EVOS Legends direncakanan akan berangkat menuju ke Phnom Penh pada 4-5 Juni 2023.

Berangkat lebih awal dari gelaran MSC 2023 dikarenakan dua wakil Indonesia tersebut melakukan persiapan yang matang guna mendapat hasil yang maksimal.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas