Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengenang Bintang NBA Kobe Bryant dalam Game Basket

Kobe Bryant merupakan pemain bola basket yang meraih juara NBA lima kali, MVP Finals dua kali, peraih medali emas Olimpiade dua kali, pencetak skor

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mengenang Bintang NBA Kobe Bryant dalam Game Basket
TWITTER.COM/SPECTRUMSN
Kobe Bryant 

Mengenang Bintang NBA Kobe Bryant dalam Game Basket

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Penerbit video game asal Amerika Serikat mengumumkan menjadikan pemain legendaris NBA, almarhum Kobe Bryant sebagai cover athlete gim basket NBA 2K24 Kobe Bryant Edition dan Black Mamba Edition, Senin (10/7/2023).




Greg Thomas, President, Visual Concepts selaku pengembang permainan video game tersebut menyatakan, pemilihan Kobe Bryant merujuk pada legacy dan pengaruh mantan pemain LA Lakers di NBA.

Kobe Bryant merupakan pemain bola basket yang meraih juara NBA lima kali, MVP Finals dua kali, peraih medali emas Olimpiade dua kali, pencetak skor terbanyak sepanjang sejarah untuk Los Angeles Lakers dan Naismith Memorial Basketball Hall of Famer, serta epamin dengan label All-Star 18 kali.

Baca juga: Sepatu Legendaris Michael Jordan di Final NBA 1998 Laku Terjual Rp 32,6 Miliar

Greg menjelaskan, gim NBA 2K24 akan dirilis secara global tanggal 8 September di semua platform dan menampilkan kompatibilitas crossplay untuk PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X|S.

“Saat kami merayakan 25 tahun NBA 2K bersama Kobe Bryant, kami ingin mengenang warisan dan pengaruh yang dibawanya pada permainan bola basket selama beberapa generasi,” ucap Greg

BERITA TERKAIT

“Sementara kami menghargai sejarah waralaba, NBA 2K24 juga melihat ke masa depan untuk membawa terobosan teknologi inovatif dan pengenalan fitur yang diminta oleh komunitas seperti crossplay.”

Untuk merayakan kembalinya Kobe menjadi cover NBA 2K, pemain bisa menyalurkan semangat Mamba mereka ke mode Mamba Moments baru.

Menciptakan kembali beberapa performa dan kemajuan Kobe yang paling menawan melalui perjalanan yang luar biasa, mulai dari fenomena sebagai pemain muda hingga menjadi salah satu pemain terbesar sepanjang masa.

Selain itu NBA 2K24 akan memperkenalkan ProPLAY – teknologi terobosan baru yang secara langsung mengubah rekaman NBA menjadi permainan NBA 2K24. ProPLAY memberikan animasi dan gerakan melalui aksi NBA di lapangan untuk loncatan generasi dalam hal keaslian di PS5 dan Xbox Series X|S. Detail lebih lanjut tentang Mamba Moments dan ProPLAY akan dirilis dalam waktu dekat.

NBA 2K24 menawarkan tiga edisi permainan dalam berbagai bentuk digital dan fisik: Kobe Bryant Edition, Black Mamba Edition yang legendaris, dan 25th Anniversary Edition eksklusif baru, termasuk layanan berlangganan 12 bulan NBA League Pass.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas