Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil Klasemen M5 World Championship: ONIC Pastikan Lolos Play-off, Nasib Geek Fam Masih Abu-abu

Hasil pertandingan turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tahun ini, M5 World Championship yang dilengkapi dengan update klasemen, Selasa (5/12).

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Hasil Klasemen M5 World Championship: ONIC Pastikan Lolos Play-off, Nasib Geek Fam Masih Abu-abu
Instagram @mlbbesports_official
Wakil Indonesia di M5 World Championship, Geek Fam ID (kiri) dan ONIC Esports (kanan). Hasil pertandingan turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tahun ini, M5 World Championship yang dilengkapi dengan update klasemen, Selasa (5/12). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tahun ini, M5 World Championship yang dilengkapi dengan update klasemen.

Mengacu pertandingan hari keempat, dua wakil Indonesia, ONIC Esports dan Geek Fam ID kompak mencatatkan hasil yang impresif, Selasa (5/12/2023).

Baik ONIC Esports dan Geek Fam ID sama-sama meraih hasil positif pada hari ini.

Dengan ONIC Esports menang 2-0 kontra wakil Arab Saudi, Triple Esports. Sedangkan Geek Fam ID menang 2-1 melawan wakil Eropa, Deus Vult.

ONIC Esports total telah memenangkan dua kemenangan dan belum pernah kalah, langkahnya di M5 World Championship dipastikan akan berlanjut ke babak play-off.

Sebab, dua tim terbawah Grup A yakni Triple Espors dan Bigetron Sons tak akan mampu mengejar poin ONIC Esports.

Dua kemenangan ONIC Esports itu terjadi saat melawan melawan wakil Brasil, Bigetron Sons (2/12) dan wakil Arab Saudi, Triple Esports (5/12) dengan skor sama 2-0.

ONIC Esports resmi umumkan roster untuk M5 World Championship. Di antaranya dua pelatih Yeb dan Adi, kemudian 6 pemain meliputi Kairi, Butss, CW, Kiboy, Sanz dan Albertt.
ONIC Esports resmi umumkan roster untuk M5 World Championship. Di antaranya dua pelatih Yeb dan Adi, kemudian 6 pemain meliputi Kairi, Butss, CW, Kiboy, Sanz dan Albertt. (Instagram @onic.esports)

Baca juga: Pembagian Prize Pool M5 World Championship, sang Pemenang Diguyur Uang Rp4,6 Miliar

BERITA TERKAIT

Sedangkan untuk Geek Fam ID yang tergabung dalam Grup D, juga telah mengemas dua kemenangannya kontra wakil Amerika, TheOhioBrothers dengan skor 2-0 (4/12) dan wakil Eropa, Deus Vult dengan angka 2-1 (5/12).

Sayangnya Geek Fam ID telah mengalami satu kekalahan saat melawan jawara Malaysia, HomeBois dengan skor 2-0, Sabtu (2/12).

Telah bermain tiga kali membuat Geek Fam ID telah menyudahi laga Group Stage M5 World Championship dan menanti dua laga Grup D.

Nasib Geek Fam ID pun belum sepenuhnya aman.

Geek Fam ID hanya berharap HomeBois mampu mengalahkan Deus Vult pada laga esok hari.

Dengan begitu Geek Fam ID otomatis akan lolos ke putaran play-off.

Hal berbeda dirasakan ONIC Esports. Sebab tim berjuluk Landak Kuning itu hanya tinggal memilih lolos sebagai pemuncak atau runner-up grup.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas