Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Karena Andre Artis...Pasti Menang Deh

Kubu Arsid-Andre Taulany sebagai pasangan nomor urut 3 optimis menang. Apalagi, sosok artis Andre yang bisa populer.

Laporan Wartawan Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Arsid-Andre Taulany sebagai pasangan nomor urut 3 optimis menang. Apalagi, sosok artis Andre yang bisa populer.

Biarpun seterunya yakni pasangan dengan nomor urut 4 dalam pilkada Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, digadang-gadang sebagai calon kuat untuk memenangkan pilkada.

"Wah, pak Arsid tetap optimislah. Namanya pak Arsid itu, optimis pasti bisa menang," kata salah seorang tim sukses Arsid-Andre Taulany kepada Tribunnews, Sabtu (13/11/2010) sore.

Menurutnya, pasangan dengan nomor urut 3 tiga ini sangat layak untuk optimis. Pertama, karena kepopuleran calon wakil walikotanya, Andre Taulany. Andre sendiri memang tidak asing di telinga masyarakat Tangsel, karena ia adalah seorang artis dalam dunia musik dan film di Indonesia.

Lalu, sosok Arsid pula sebagai putra daerah asli Tangsel. Sosok putra daerah ini menjadi modal tersendiri bagi Arsid untuk dapat memenangkan pilkada. Apalagi, Arsid dikenal sudah lama di Tangsel sebagai birokrat. Mulai dari birokrat di Pamulang, dan Pondok Aren.

Sesudah menjadi birokrat di Pondok Aren, Arsid pun melanjutkan karirnya sebagai Camat Pamulang. Kemudian menjadi kepala bagian Tata Usaha di Kabupaten Tangerang.

Sederet pengalaman berkarir di Tangerang Selatan inilah, menurut sang tim sukses, membuat Arsid sangat wajar untuk optimis.

"Melihat itu semua, Pak Arsid Optimis bisa menang," beber tim suksesnya.

Penulis: Richard Tampubolon
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas