Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Kampus UIN Ciputat Ramai Dibanjiri Massa Arsid-Andre

Sejak siang tadi hingga sore ini, ratusan massa pendukung calon walikota-wakil walikota dengan nomor urut 3 di Pilkada Tangsel

Kampus UIN Ciputat Ramai Dibanjiri Massa Arsid-Andre
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD T
Suasana Kampus UIN Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (17/11/2010) sore. Di salah satu gedung kampus ini sekarang sedang diselenggarakan penghitungan suara untuk calon walikota-calon wakil walikota Pilkada Tangsel. 
Laporan Reporter Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak siang tadi hingga sore ini, ratusan massa pendukung calon walikota-wakil walikota dengan nomor urut 3 di Pilkada Tangsel, Arsid-Andre Taulany, membanjiri area Kampus UIN Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (17/11/2010)

Salah satu saksi penghitungan suara dari tim Arsid-Andre, masih mempertanyakan penghitungan suara sementara pilkada Tangsel ini.

"Ini kami yakin ada rekayasa atas penghitungan suara," ujar saksi penghitungan suara, yang sehabis menemui massa, langsung masuk ke ruangan rapat pleno penghitungan suara.

"Ini Airin menang, tapi kami takut ada main bayar-bayaran di sini," ujar seorang pendukung tim Arsid-Andre yang ditemui di lokasi, Rabu (17/11/2010) sore.

Tim pendukung Arsid-Andre juga mempertanyakan mengapa hasil penghitungan suara pilkada Tangsel ini tidak ditayangkan di media massa.

"Kami juga mempertanyakan, mengapa televisi berita tidak menyiarkan di running text, siapa pemenang pilkada. Ini simpang siur, ada yang bilang Airin menang, ada yang bilang Arsid menang, tapi belum akurat berapa persen penghitungan suara. Kami takut ada politik uang di sini," katanya.

Editor: inject by pe77ow
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas