Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Kubu Arsid-Andre Taulani Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi

Saksi penghitungan suara dari calon walikota-wakil walikota Tangsel, Arsid-Andre Taulani, menolak menandatangani hasil rekapitulasi suara dari KPU

Kubu Arsid-Andre Taulani Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD T
Laporan wartawan Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saksi penghitungan suara dari calon walikota-wakil walikota Tangsel, Arsid-Andre Taulani, mengatakan bahwa mereka sudah resmi dinyatakan kalah dalam rapat Pleno Penghitungan Suara Pilkada Tangsel.

"Tadi kita sudah dinyatakan kalah saat rapat pleno, tapi saya tolak tandatangani berkas itu," kata saksi dari pihak Arsid-Andre, yang sekaligus juga turut angkat bicara di tengah-tengah kerumunan massa, kampus UIN Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (17/11/2010) sore.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyarankan kepada para massa pendukung Arsid-Andre tidak gegabah dan emosi. "Kita tetap harap kita sekarang pulang dengan damai dan jangan kericuhan," katanya kepada para khalayak.

Sehabis ia bersuara dengan pengeras suara itu, ratusan massa pun meninggalkan gedung kampus UIN Ciputat dengan tertib. Tidak ada aksi anarkis ataupun aksi brutal yang tampak.

Penulis: Richard Tampubolon
Editor: inject by pe77ow
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas