Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Airin Langsung Beberkan Program Kerja

Seusai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Tangsel 2010 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, langsung mengutarakan program kerjanya.

Airin Langsung Beberkan Program Kerja
ist
Airin Rachmi Diany calon walikota Tangerang Selatan yang didukung PKS
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seusai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2010 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, langsung mengutarakan program kerjanya. Saat nanti resmi memimpin daerah ini keduanya berjanji fokus menangani sampah.

Ini diungkapkannya saat press-conference, Rabu (17/11/2010) malam, di gedung kampus UIN Ciputat, Tangerang Selatan.

"Saya yakin partai politik, dan kami memiliki ikatan bersama. Tugas dan PR kami nanti setelah dilantik, bagaimana mewujudkan visi-misi kami, kita yakin kuat, karena didukung sembilan partai besar," ujar Airin saat press-conference, di lantai 6 gedung tersebut, Rabu (17/11/2010) malam.

Airin juga tampak didampingi sang suami, serta segenap kolega dan kerabatnya.

"Kita semua warga Tangsel, mari kita sama-sama menata Tangsel, Pemilukada adalah langkah awal bagi Tangsel," tambah Airin.

Airin yang masih memiliki hubungan darah yang cukup erat dengan gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini, mengatakan bahwa pembangunan Tangsel ini diprioritaskan untuk penanganan sampah.

"Saya rasa untuk program 100 hari itu belumlah cukup, karena untuk pembangunan itu tidak harus dipatok waktu seperti itu. Kami akan buat skala prioritas, contohnya pengelolaan sampah," ujar Airin, yang juga diamini Benyamin Davnie di sampingnya.

Benyamin Davnie pun berujar,"Memang nanti pelantikan nanti di bulan Januari. Kami sesegera mungkin menangani persoalan teknis, seperti sampah di Tangsel."

Seperti diketahui, Airin-Benyamin resmi diangkat oleh KPU Kota Tangsel, dalam rapat pleno penghitungan suara. Pasangan dengan nomor urut 4 ini, mengalahkan 3 pasangan calon lainnya, yaitu Yayat-Norodom, Rodhiyah-Sulaeman Yasin, dan Arsid-Andre.

Penulis: Richard Tampubolon
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas