Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Andre Harap Masyarakat Tetap Beri Hak Suara Meski Hujan

Andre Taulany yang menjadi calon wakil wali kota berharap agar masyarakat tetap semangat memberikan hak suaranya, meski sedang hujan

Andre Harap Masyarakat Tetap Beri Hak Suara Meski Hujan
Tribunnews/Iwan Taunuzi
Andre Taulany dan istrinya nyoblos di TPS 25, Jalan Gelatik Atas TPS 25 RT 4/9, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan 
TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Jalannya pemungutan suara pemilihan ulang Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan digelar menyusul keputusan Mahkamah Konstitusi yang mengabulkan permohonan sebagian sengketa Pilkada Tangsel yang diajukan pasangan Arsyid-Andre dan Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno tidak didukung dengan cuaca yang hujan sejak pagi tadi.

Andre Taulany yang menjadi calon wakil wali kota berharap agar masyarakat tetap semangat memberikan hak suaranya, meski sedang hujan. "Saya berharap seluruh masyarakat Tangsel memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin Tangsel meski hujan," katanya kepada wartawan seusai menyoblos di TPS 25, Minggu (27/2/2011).

Ia menambahkan, dikesempatan hari ini, Andre dan istri sebagai calon pemilih juga sudah melakukan kewajiban ke TPS untuk memberikan hak suara.

Ditanya terkait potensi kemenangannya dalam pemilukada ulang kali ini, Andre mengaku sangat optimis. "Kita harus optimis dan keyakinan itu ada," pungkasnya. (*)

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Harismanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas