Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Andre: Hasil Survey Buat Referensi Saja

Andre Taulany menegaskan pihaknya tidak akan bergantung pada hasil survey

Andre: Hasil Survey Buat Referensi Saja
Tribunnews/Iwan Taunuzi
Andre Taulany dan istrinya nyoblos di TPS 25, Jalan Gelatik Atas TPS 25 RT 4/9, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan 
TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Menanggapi hasil survey dari Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskabtis) yang dilakukan pada 19-21 Februari 2011 lalu, calon Walikota Tangerang Selatan, Andre Taulany menegaskan pihaknya tidak akan bergantung pada hasil tersebut.

Seperti diketahui, dari responden yang disurvei dari Puskabtis, pasangan Arsid dan Andre Taulany ini memperoleh prosentase kepercayaan masyarakat tersebesar yaitu 44,89% , Airin- Benyamin Davnnie memperoleh 40,46%, Yayat Sudrajat – Norodom Soekarno (1,78%), Rodiyah Najibah –Sulaeman Yasin (0,76%), sedangkan responden yang menjawab tidak tahu atau tidak jawab sebesar 13,11%.

Pihaknya akan menjadikan hasil survey itu sebagai referensi untuk mengukur jumlah suara pada saat rekapitulasi nanti. "Survey silahkan saja, buat kami itu hanya referensi bukan patokan dan bukan jaminan untuk diyakini seratus persen. Lebih baik hasilnya nanti kita pastikan ketika semua sudah terekapitulasi dengan baik," katanya seusai menyoblos di TPS 25, Tangerang Selatan, Minggu (27/2/2011).

Namun, imbuhnya, pihaknya tetap memberikan semangat kepada Tim Pendukung merapatkan barisan mengawal suara agar Pemilu ini Jurdil, Luber tidak ada lagi kecurangan. (*)

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Harismanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas