Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Irwandi Siap Jadi Sopir Gubernur Terpilih

Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf siap menjadi sopir Gubernur Aceh, jika dirinya tak terpilih menjadi Gubernur di pemilihan Gubernur/Cagub Aceh yang

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Irwandi Siap Jadi Sopir Gubernur Terpilih
Serambi Indonesia/Khalidin
Gubernur Aceh, drh.Irwandi Yusuf 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Mursal Ismail

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf siap menjadi sopir Gubernur Aceh, jika dirinya tak terpilih menjadi Gubernur di pemilihan Gubernur/cagub Aceh yang berlangsung Senin (9/4/2012) hari ini.

Irwandi menyampaikan hal itu ketika menjawab wartawan usai dirinya memilih bersama istrinya Darwati A Gani di TPS 2 TK Perkib, Gampong Bandar Baru, Banda Aceh, Senin (9/4/2012) pagi.

"Banyak hal yang bisa saya lakukan, jika tak terpilih. Saya akan kembali menjadi dosen, menjadi petani karena saya anak petani. Saya juga siap menjadi sopir Gubernur terpilih," kata Irwandi tertawa.

Seperti diketahui, selama lima tahun menjabat Gubernur periode sebelumnya, Irwandi tak menggunakan sopir pribadi, baik ketika berdinas, maupun di luar dinas. Semuanya dilakukan Irwandi karena dia mengaku hobi menyetir. Tadi, ketika datang ke TPS, ia juga menyetir sendiri, didampingi istrinya Darwati A Gani.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas