Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pencoblosan di LP Lhokseumawe Diboikot Napi

Proses pencoblosan suara untuk pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dan Wali Kota/wakil wali kota Lhokseumawe di Lembaga Pemasyarakatan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pencoblosan di LP Lhokseumawe Diboikot Napi
SERAMBI Indonesia/M ANSHAR
Warga memberikan hak suara di TPS Geuce Komplek, Banda Aceh, Senin (9/4/2012). Sebanyak 3.245.464 warga di 17 daerah di Aceh diharapkan berpartisipasi dalam Pilkada kali ini. Mereka akan memilih satu di antara 5 pasangan cagub-cawagub Aceh. (SERAMBI Indonesia/M ANSHAR) 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Saiful Bahri

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Proses pencoblosan suara untuk pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dan Wali Kota/wakil wali kota Lhokseumawe di Lembaga Pemasyarakatan Klas II Lhokseumawe sempat terhenti selama dua jam, Senin (9/4) pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Terhentinya proses pencoblosan suara ini akibat diboikot para narapidana. Mereka melakukan aksi pemboikotan lantaran banyak narapidana tidak bisa mencoblos dikarenakan masa hukuman mereka lebih dari lima tahun. Namun, setelah ada penjelasan pihak Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, akhirnya proses pencoblosan kembali lancar.

"Benar sempat terhenti, tapi kini telah lancar kembali," ujar Kepala LP Klas II Lhokseumawe, Edy Teguh Widodo saat dikonfirmasi Serambi Indonesia, Senin (9/4/2012).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas