Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Prediksi Belgia vs Italia, Dahsyatnya Kualitas Lini Tengah Azzurri

Italia menganggap lini tengah sebagai salah satu kekuatan terbesar mereka. Ada pemain-pemain seperti Marco Verratti, Jorginho, dan Nicolo Barella

Prediksi Belgia vs Italia, Dahsyatnya Kualitas Lini Tengah Azzurri
Ben STANSALL / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan kemenangan mereka setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah gugurnya Prancis dan Jerman, Italia menjadi nominee utama calon juara EURO 2020 setelah Inggris dan Belgia pada EURO 2020.

Penampilan Si Biru Langit, Gli Azzurri, sangat impresif.

Satu di antara kunci mantapnya peforma Italia adalah kualitas lini tengah yang digdaya.

Hal itu diakui pemain Belgia, lawan Italia di babak perempat final Euro 2020.

Adalah gelandang timnas Belgia, Youri Tielemans, memuji lini tengah milik timnas Italia yang disebutnya sangat berkualitas.

Duel timnas Belgia Vs timnas Italia diprediksi menjadi pertandingan di babak 8 besar Euro 2020 yang bakal menyita paling banyak perhatian.

Partai big match yang mempertemukan timnas Belgia dan timnas Italia tak terhindarkan meski keduanya dijagokan menjadi juara Euro 2020.

Baca juga: Jadwal & Prediksi Swiss Vs Spanyol, Bahaya Incar Tim Matador, Antara Juara dan Bencana

Gelandang Italia Matteo Pessina (tengah) berebut bola dengan bek Austria Stefan Lainer (kanan) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Gelandang Italia Matteo Pessina (tengah) berebut bola dengan bek Austria Stefan Lainer (kanan) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Baik Belgia dan Italia sama-sama diunggulkan setelah tampil impresif sepanjang gelaran Euro 2020.

Belgia melaju ke perempat final Euro 2020 usai menumbangkan juara bertahan Portugal dengan skor tipis 1-0 di babak 16 besar.

Sementara itu, Italia melenggang ke babak 8 besar setelah memenangi duel sengit melawan Austria berkat dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas