Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Idul Adha 2020, Daihatsu Donasikan 67 Hewan Kurban ke 3 Wilayah

Pada tahun ini, Astra Daihatsu Motor mendonasikan 67 hewan kurban yang terdiri dari 2 sapi dan 65 domba.

Jelang Idul Adha 2020, Daihatsu Donasikan 67 Hewan Kurban ke 3 Wilayah
dokumentasi Astra Daihatsu Motor
Seremonial penyerahan hewan kurban dari Astra Daihatsu Motor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan jatuh pada 31 Juli 2020, Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan sejumlah hewan kurban kepada warga Jakarta Utara, Cibitung dan Karawang.

Program ini merupakan agenda tahunan Astra Daihatsu Motor pada setiap perayaan Idul Adha.

Pada tahun ini, Astra Daihatsu Motor mendonasikan 67 hewan kurban yang terdiri dari 2 sapi dan 65 domba.

Baca: Iklan Daihatsu Ayla dan Sirion Raih Penghargaan dari Youtube

Baca: Ada Diskon Hingga 80 Persen di Bazar Online Daihatsu

Hewan kurban ini diserahkan kepada perwakilan dari Area Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang, yang terdiri dari satu sapi dan 41 ekor domba kepada warga Jakarta Utara, satu sapi dan 19 domba kepada warga Karawang, serta lima domba kepada warga Cibitung.

Kepala Divisi General Affair Astra Daihatsu Motor, Haryanto Nurya Hadiwijaya mengatakan sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pilar Sejahtera Bersama Daihatsu, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dan menjalin rasa kebersamaan pada momen hari raya Idul Adha.

"Dengan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik dengan warga masyarakat, Daihatsu berharap momentum Idul Adha dapat menjadi sebuah kesempatan untuk dapat berbagi hewan kurban dengan saudara-saudara kita dan warga sekitar," kata Haryanto, melalui keterangan resmi, Kamis (30/7/2020).

Seremoni penyerahan hewan kurban kepada warga Jakarta Utara dilakukan pada 28 Juli 2020 oleh Executive Coordinator Divisi General Affairs, Yoga D Suryawan kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra.

Penyerahan hewan kurban juga dihadiri Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Komandan Kodim Jakarta Utara, Kolonel Inf. Roynald Sumendap dan Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda.

Untuk wilayah Karawang dan Cibitung, penyerahan hewan Kurban dilakukan pada 30 Juli 2020 oleh Executive Coordinator Departemen CSR ADM, Dede Dwicahyo kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Sementara untuk area Cibitung oleh Executive Coordinator Departemen General Affair Operational, Satria Hendra kepada perwakilan Desa setempat.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas