Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Dia Datsun redi-GO Concept, Mobil Dengan 'Kepribadian Ganda'

Datsun redi-GO Concept dikenalkan sebagai mobil 'berkepribadian ganda' di ajang IIMS 2014. Apa maksudnya?

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Dia Datsun redi-GO Concept, Mobil Dengan 'Kepribadian Ganda'
TRIBUNNEWS.COM/ SENO TRI SULISTYONO
PT Nissan Motor Indonesia mempersembahkan brand Datsun di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dengan memamerkan Datsun redi-GO Concept. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia mempersembahkan brand Datsun di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dengan memamerkan Datsun redi-GO Concept.

"Hari ini kami memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang," kata Global Head of Datsun, Vincent Cobee di ajang IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Menurut Vincent, redi-GO didesain secara modern, berkarakter, tegas, tangguh, semangat dan positif. Lalu, dikombinasikan dengan five-door hatchback secara praktis dengan rugged SUV stance menciptakan sebuah mobil dengan kepribadian ganda.

"Datsun redi-GO Concept merefleksikan nilai kunci dari modernitas, kualitas dan inovasi. Hal ini memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsun," tutur Vincent.

Sementara mengenai nama redi-GO, kata Vincent, memiliki arti selalu siap untuk bepergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan. Sehingga, mobil ini lebih ditujukan bagi generasi baru dari pengendara muda dan optimis.

"Hal ini adalah langkah maju dalam pengembangan produk di segmen ini dan menunjukkan masa depan brand," cetusnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas