Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada 'Rasa' Indonesia di Kabin UD Trucks Quester

Warna-warna ini dipilih sesuai bendera Indonesia dan mencerminkan tema Indonesia.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Ada 'Rasa' Indonesia di Kabin UD Trucks Quester
Tribunnews.com/Arif Wicaksono
UD Trucks Quester. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - UD Trucks menampilkan Quester 8 liter 4x2 rigid, 6x2 Rigid, 6x4 Rigid, dan 6x4 Tractor dengan kabin berwarna merah dan putih.

Warna-warna ini dipilih sesuai bendera Indonesia dan mencerminkan tema Indonesia.

Pierre Jean Salamon Verge, President Direktur UD Trucks Indonesia, mengatakan kehadiran mesin truk berkapasitas 8 liter ini untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan di Indonesia, karena adanya kebutuhan besar di segmen on-road untuk mengatasi beragam kondisi jalan.

"Quester adalah truk Heavy duty yang memiliki kabin pengemudi dengan lebar 2,5 meter dan chassis yang fleksibel dan berkualitas tinggi," kata Pierre di jakarta, Kamis (19/09/2014).

Dengan Quester, UD Trucks menawarkan kendaraan berat komersial Jepang yang terjangkau dan memungkinkan modifikasi sebagian besar kebutuhan transportasi. Bahan bakarnya irit, kecepatan rata-ratanya pun tinggi.

Dia menjelaskan, selain rancangan baru, UD Trucks juga akan melayani pelanggan dan memberikan paket khusus untuk mendukung rangkaian truk baru ini.

"Diler-diler UD Trucks di lokasi strategis mempersiapkan penawaran untuk menekan biaya operasional dan memaksimalkan uptime bagi pebisnis di Indonesia," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas